Labuhanbatu (SP) – Polres Labuhanbatu gelar temu ramah bersama Dandim 0209 LB yang baru menjabat, Letkol Inf Santoso di gedung serba guna Mapolres Labuhanbatu pada Sabtu (22/09/2018) sekira pukul 19:00 Wib.

Dalam acara temu ramah tersebut bertujuan memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjalin hubungan tali silaturahmi dengan menciptakan program demi kemajuan masyarakat Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dandim 0209 LB, Letkol Inf Santoso beserta jajarannya.

“Semoga Dandim 0209 LB Labuhanbatu dapat menjalin kerjasama antara Polres Labuhanbatu dan pemerintahan beserta masyarakat kabupaten Labuhanbatu raya,” ujar Frido.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Frido Situmorang SIk menjelaskan temu ramah ini bertujuan mempererat persatuan dan kesatuan NKRI serta menjalin kerjasama yang baik antara kepolisian resort Labuhanbatu dengan Kodim 0209 LB dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu serta saling mengayomi masyarakat kota hingga pelosok pedesaan.

“Saya juga berharap kepada Dandim 0209 LB Letkol Inf Santoso semoga dalam acara temu ramah ini dapat memperkuat tali persaudaraan kita. Semoga TNI dan POLRI semakin jaya luar biasa NKRI harga mati,” ujarnya menjelaskan.(Hendro)

Teks foto : Kapolres Labuhanbatu bersama Dandim 0209 LB

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.