Medan (SP) – Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH langsung melihat peletakkan prasasti Dharma Bhakti diruangan utama Mapolda Sumut pada Kamis (27/9/2018) sekira pukul 15:00 Wib.

Dalam prasasti itu tertulis ‘Dharma Bhaktiku untuk masyarakat Sumatera Utara Medan 1 Oktober 2019 Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH’.

“Harapannya agar seluruh Polri yang bertugas di Sumatera Utara sesuai dengan bacaan di prasasti ini, kalau saya pastinya ingin Dharma Bhakti untuk masyarakat Sumatera Utara dan nantinya prasasti ini akan dijadikan tempat berfoto bersama dengan masyarakat Sumut atau para tamu,” ujar Kapolda Sumut ketika melihat langsung peletakkan prasasti yang terbuat dari batu besar yang dipahat dan diletakkan pada akar kayu yang berusia puluhan tahun.

Informasi yang diterima wartawan, prasasti batu raksasa itu dipahat oleh seseorang yang ada di Kota Sibolga, Sumatera Utara, batu diambil dari tempat rekreasi Sembahe, Deli Serdang dan akar pohon besar merupakan akar pohon beringin dari Kabupaten Nias Selatan.(reza)

Teks foto : Kapolda Sumut saat melihat langsung proses peletakkan prasasti

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.