Labuhanbatu (SP) – Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (4/9) menggelar pertemuan rutin bulanan dengan pimpinan serta pengurus cabang Himpaudi Kecamatan se- Kabupaten Labuhanbatu di Aula Gedung Pemuda DPD KNPI Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat yang bertema ‘Membangun Integritas, Meningkatkan Kualitas’.

Kegiatan ini merupakan pertemuan rutin yang diadakan Himpaudi Kabupaten Labuhanbatu, untuk Konsolidasi Keorganisasian dan Meningkatkan Kapasitas Kelembagaan dengan menghadirkan narasumber Kabag Adm Kesra Setdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Rangkuti, M.Pd.

Sebagai narasumber Muhammad Yusuf Rangkuti mengatakan bahwa Integritas seorang Pendidik ditentukan dengan Kualitasnya. Kualitas juga ditentukan dengan Keberpihakan Lembaga atau Organisasi profesi untuk meningkatkan Kapasitas SDM para pendidiknya.

“Keberpihakan pemerintah juga bagian tidak terpisahkan dari Kesejahteraan Guru PAUD, Guru PAUD adalah garda terdepan dan terdekat dengan masyarakat, untuk itu pemerintah akan berupaya meningkatkan perhatian yang serius, hal ini menjawab pertanyaan ┬áterkait dengan masukan dan saran dari Pengurus Himpaudi Kabupaten dan Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Yusuf Rangkuti.

Diakhir sesi tanya jawab, Mantan Sekretaris Dinas Kominfo Labuhanbatu itu menyampaikan bahwa dibawah Kepemimpinan Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte ST. MT berkomitmen untuk menjadikan pendidikan sebagai program fokus pembangunan yang berkelanjutan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Himpaudi Kabupaten Labuhanbatu Abdul Manan Harahap, Pengurus Himpaudi Kabupaten Labuhanbatu dan pengurus Kecamatan.(hendro)

Teks foto : saat acara sedang berlangsung

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.