Deli Serdang (SP) – Polsek Lubuk Pakam beserta personil Identifikasi Polres Deli Serdang melakukan evakuasi mayat seorang laki – laki yang di temukan warga dalam keadaan meninggal dunia, korban di temukan dalam posisi telungkup di pinggiran kubangan air, di Jalan Keramat Gg Tempe, Kel Syahmad, Kec Lubuk Pakam pada Jum’at (14/09/2018) sekira pukul 09.00 wib.

Menurut keterangan saksi bernama Muhammad Tri Syahputra (51) bahwa korban bernama Hendra (27) yang merupakan teman jaga malamnya, baru 3 bulan bekerja di kandang peternakan milik Saham Situmorang.

Saat itu/malamnya ada datang teman korban sekitar 2 orang yang yang informasinya hendak/mau berdukun di bawah pohon beringin dekat kandang ayam untuk mendapatkan harta karun.

“Keesokan paginya saya memanggil korban, tapi tidak ada sahutan. Saya keliling mencari korban lalu menemukan korban sudah telungkup tak bernyawa lagi dilokasi,” kata saksi.

Kemudian saksi mendatangi warga sekitar untuk minta bantuan agar memberitahukan ke kantor polisi tentang kejadian penemuan mayat tersebut. Mendapat informasi tersebut personil Polsek Lubuk Pakam yang di pimpin Kanitreskrim Iptu Herwin dan di bantu personil Identifikasi Polres Deli Serdang, segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Dilokasi, warga menyebutkan terdapat seorang ayam putih dan kembang 7 rupa yang digunakan untuk berdukun demi mendapatkan harta karun.

Saham Situmorang sebagai pemilik kandang peternakan ayam menuturkan, bahwa korban bernama Hendra (27) berasal dari Bagan Siapi api, yang bekerja di kandang peternakan miliknya.”Selama ini korban bekerja dengan baik dan tidak pernah bermasalah,” ujarnya menjelaskan.

Terpisah, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Gudo Siswoyo melalui Kanitreskrim Iptu Herwin menjelaskan.”Polsek Lubuk pakam telah tangani kasus penemuan mayat tersebut, mulai dari olah TKP dan indentifikasi, personil Polsek Lubuk Pakam terus melakukan penyelidikan memeriksa bebarapa saksi dan mencari bukti serta petunjuk terkait penyebab kematian korban, kemudian mayat tersebut di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda sumut, sementara kami masih mencari alamat pihak keluarga korban, untuk dilakukan tindaklanjutnya,” ungkap Herwin. (Pyg).

Teks foto : korban dalam keadaan tidak bernyawa

3 KOMENTAR

  1. That is vеry interesting, You are an overly professional blogɡer.

    I have joined yοur rss fded and say up for in search of
    more of your wonderful post. Also, I have shared your site
    in my social networks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here