Undian Simpedes Smester I 2018

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kanca Medan Armansyah

DUTAMEDAN.COM -MEDAN | PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Medan Iskandar Muda kembali melakukan program penarikan Undian Simpedes periode semester I 2018.

Acara yang berlangsung meriah dengan ratusan tamu undangan ini dilaksanakan di Raz Hotel Jalan Dr Mansyur, Medan.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kanca Medan Armansyah dalam sambutannya mengatakan, Undian Simpedes Smester I 2018 ini membagikan hadiah total Rp 635 juta dengan 89 hadiah salah satunya satu unit mobil Honda BRV.

“Bagi nasabah yang beruntung jangan berhenti dan terus tingkatkan tabungan Anda, dan bagi nasabah yang kurang beruntung jangan putus asa, terus…terus tingkat menabung di BRI, mudah-mudahan priode selanjutnya Anda yang beruntung dengan membawa pulang satu unit mobil,” harapnya.

Selain itu, Armansyah juga mengatakan secara rinci, besarnya total hadiah kali ini dikarenakan jumlah nasabah tabungan Simpedes semakin meningkat.

“Pada Desember 2017 jumlah rekening sebanyak 375.595 rekening. Sementara hingga Agustus 2018 jumlah rekening Simpedes mencapai 388.850 rekening,” terangnya.

Sementara, untuk rekening pinjaman sampai dengan Agustus 2018 sebanyak 30.070 rekening yang juga mengalami peningkatan dibandingkan jumlah rekening pinjaman di Desember 2017 yang hanya 27.546 rekening.

“Posisi simpanan Simpedes BRI hingga Agustus 2018 berada di angka Rp 1,039 Triliun naik sebesar Rp 159 miliar. Secara over all dari target rencana kerja anggaran (RKA) kita sudah terlampaui yaitu sudah 106,9 persen. Jadi Maret sampai Agustus 2018, pertumbuhan tabungan Simpedes naik 18 persen,” terangnya.

Besarnya nilai pinjaman yang disalurkan menunjukkan jika fungsi intermediasi dari BRI Kanca Medan Iskandar Muda telah berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Ke depan, Armansyah mengetakan akan terus fokus dalam menjalankan fungsi intermediasi perbankan guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. “Dan kepada nasabah saya ucapkan terima kasih yang saat ini telah mempercayakan BRI Kanca Medan Iskandar Muda untuk melakukan penyimpanan,” ungkas Armansyah.

penyerahan hadiah secara simbolis

Dalam penarikan Undidan Simpedes 2018, hadiah grand prize berupa satu unit mobil Honda BRV dimenangkan oleh seorang nasabah dan diberikan secara simbolis oleh ibu Windi AMB BRI Iskandar Muda kepada Ka Unit BRI P Brayan di dampingi oleh beberapa pejabat BRI Cabang Medan Iskandar Muda, AMBM Iwanindana, AMBM Subur dan AMBM Sri Parlindungan Siregar. (red)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.