Labuhanbatu (SP) – Rapat Pleno KONI Labuhanbatu dipimpin Ketua Koni Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. MSi pada Sabtu (22/9/2018) sekitar pukul 16:00 Wib di Sekretariat KONI Labuhanbatu jalan Bina Raga Rantauprapat. Kegiatan dihadiri pengurus harian KONI Labuhanbatu dan mendengarkan pernyataan Ketua KONI Labuhanbatu dan menghunjuk pelaksana tugas (Plt) Ketua KONI Labuhanbatu.

Ali Akbar Hasibuan dalam sambutannya mengatakan.”Hari ini saya selaku Ketua KONI Labuhanbatu mengundurkan diri sebagai Ketua KONI, saya ingin Fokus sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, alasan saya ini tidak ada tekanan dari siapa pun, selama satu tahun setengah memimpin KONI saya mohon maaf selama ini memimpin KONI Labuhanbatu ada kekurangan, terimakasih atas atensi yang selama ini di tunjukkan rekan-rekan sekalian,” ujar Ali Akbar.

Dalam rapat pleno tersebut, Ali Akbar menghunjuk Wakil Ketua 1 Ade Huzaini menjadi Plt Ketua KONI Labuhanbatu, seluruh peserta rapat pleno menyetujui, karena selain menjadi Kadispora beliau juga pengalaman di organisasi, harapannya ditangan ade Huzaini nantinya manejemen KONI Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Ade Huzaini yang menerima mandat dari Ketua KONI dalam kesempatannya mengatakan.”Team Ali akbar adalah team saya, mari sama-sama kita bangun KONI Labuhanbatu, sudah di depan mata kita menghadapi PORPROV banyak atlit yang harus kita siapkan, saya sudah berkoordinasi kesemua pihak dalam menghadapi PORPROVSU ini, banyak biaya yang harus kita siapkan, saya sangat berterima kasih kepada Ali Akbar tokoh olahraga di Labuhanbatu, saya akan terus meminta masukan dalam membangun olah raga di Labuhanbatu ini,” tegas Ade Huzaini.

Ade menambahkan.”Satu bulan setengah lagi kita siapkan Atlit, saya akan undang seluruh cabang olahraga (Cabor) untuk persiapan atlit, saya tidak mau nantinya atlit yang kita kirim menjadi ayam sayur, sebab dana yang kita butuhkan cukup banyak dan besar butuh keseriusan kita bersama untuk meraih medali di PORPROVSU, persiapan yang sangat singkat ini harus kita maksimalkan saya mohon dukungan kita semua, dan secepatnya saya akan undang cabor untuk mematangkan atlit yang akan kita berangkatkan,” ujarnya.

Dipenutup rapat pleno Ali akbar menyampaikan terimakasih Kepada Ade Huzaini sebagai Plt. Ketua KONI Labuhanbatu, harapannya dibawah kepemimpinan Ade lebih baik lagi kedepannya.”Saya mohon doa kepada seluruh rekan-rekan untuk jalan menuju legislatif, mohon bantuan dan dukungannya, selamat bekerja,” tandasnya.(hendro) 

Teks foto : seusai rapat pleno

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.