Labuhanbatu (SP) – Bapenda Labuhanbatu selesai dalam pelaksanaan shalat idul adha 1439 H di lapangan ika bina Rantauprapat pada Rabu 23/08/2018 pukul yang bertemakan dengan semangat ibadah kurban marilah kita tingkatkan ketaqwaan ukhuwah islamiyah tali persaudaraan kita juga telah selesai.

Kaban Bapenda Tommy Amalona Harahap mengajak agar mempererat tali silaturahmi sesama ukhuwah islamiyah.

“Dalam menjalankan ibadah kurban yakni idul adha 1439 H semoga dengan menjalankan ibadah kurban, kelak kita mendapat safaat dari allah swt. Amin ya rabbal alamin,” ujarnya.

Setiap tahunnya umat muslim tetap menyambut idul adha 1439 H, yang mana ibadah kurban kita laksanakan bagi umat beragama islam semoga bagi para peserta yang menjalankan kurban ditahun ini mendapatkan pahala yang setimpal dari allah swt.

Dalam kesempatan tersebut Tommy menjelaskan marilah kita saling berbagi sesama umat bergama.”Karena saling berbagi itu sangatlah indah serta memberi sedekah kepada orang-orang fakir yang ada disekitar kita,” pintanya.

“Kami seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat idul adha 1439 H. Semoga dengan memperbanyak ibadah kita akan mendapatkan pahala yang setimpal dari allah swt. Serta dalam menjalankan ibadah kurban menjadi suatu keberkahan bagi kita didalam ukhuwah islamiyah dan semoga kita diberikan umur yang panjang serta tetap mengabdi kepada negara demi terciptanya pembangunan daerah Labuhanbatu,” ungkapnya.(hendro)

Teks fhoto Bapenda Labuhanbatu bersama OPD

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.