Labuhanbau (SP) – Untuk meningkatkan rasa kebersamaan ditingkat ASN, Staf dan tenaga honorer, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggelar berbagai perlombaan pada Jumat (24/8/2018). Perlombaan yang digelar tersebut, merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan RI ke 73.

“Walaupun tanggal 17 agustus 2018 telah lewat, namun kita harus meriahkan, karena itu salah satu bentuk kecintaan kita terhadap negara ini,” ungkap Kepala DLH Labuhanbatu H.Kamal Ilham.

Bagi Kamal, selain merayakan kemerdekaan, tujuan diadakannya perlombaan tersebut untuk meningkatkan rasa kebersamaan. Sehingga, dapat meningkatkan kinerja dalam melayani tugas negara.

“Saya yakin, jika kebersamaan kita kuat, maka kinerja kita akan meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Adapun acara yang digelar pihak DLH Labuhanbatu, antara lain, lomba memperindah taman, lomba pengelolaan sampah serta lomba panjat pinang.

Acara sederhana itu, juga turut dihadiri sejumlah Kepala OPD Labuhanbatu, seperti, Kadis Pendidikan, Kadispora, Kadis PMDK dan Kadis Perizinan.

“Kegiatan ini sangat patut diapresiasi, semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan didalam dlh labuhanbatu,” kata Kadis Pendidikan Sarimpunan Ritonga diamini para Kadis yang hadir diacara tersebut.(hendro)

Teks Foto : Kepala DLH Labuhanbatu Kamal Ilham saat memberikan hadiah kepada pemenang

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.