Medan (SP) – Empat tahanan atas kasus dugaan narkoba disebut-sebut melarikan diri dari Mapolsek Patumbak pada Kamis (23/8/2018) dini hari.

Informasi yang dihimpun wartawan, adapun pada saat kejadian, ada penyidik yang bertugas (piket). Awalnya penyidik ini memberikan izin kepada empat tahanan dugaan kasus narkoba yang salah satunya disebut-sebut lelaki berinisial H dengan barang bukti narkoba diduga jenis Shabu seberat 500 gram (setengah kilo) ini untuk mandi. H diamankan di Pool ALS warga Provinsi Aceh pada Senin 6 Agustus 2018 sekira pukul 18:00 Wib.

Kemudian, usai memberi izin kepada para tahanan, rupanya penyidik piket ini diduga lupa dan meninggalkan para tahanan ini di kamar mandi Polsek Patumbak.

Merasa mendapat angin segar dan aman, para tahanan ini memilih melarikan diri dengan melompati pagar tempat penyimpanan barang-bukti.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak kepolisian dari Polsek Patumbak belum ada memberikan keterangan resminya. Kanitreskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin SIK ketika dikonfirmasi wartawan melalui selularnya pada Sabtu (25/8/2018) sore belum merespon.(tim)

Teks foto : Mapolsek Patumbak

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.