DUTAMEDAN.COM – King Salman sampai di Halim Perdanakusuma pada pukul 12.30 wib dan di sambut dengan baik oleh pihak pemerintahan Indonesia.

Penyambutan King Salman Di Halim Perdanakusuma
Penyambutan King Salman Di Halim Perdanakusuma
Kunjungan Raja Arab yang sudah sangat di nanti nantikan ini berjalan tanpa ada gangguan dan dengan penyambutan yang sangat familiar terlihat juga Gubernur DKI Jakarta kita Bapak Basuki Tjahaja Purnama berada di sana dan menyalami Raja Salman setelah turun dari pesawat.
Menyambut menggunakan Karpet Merah di nilai telah sangat menghormati seorang Raja Arab yang bersedia datang ke Indonesia setelah 47 tahun lamanya, Penyambutan Raja Arab Menurut jubir kepresidenan adalah sama seperti Raja Arab menyambut kedatangan Pakde Jokowi ke Arab Saudi pada September 2015 lalu.

Penyambutan tersebut tidak berlangsung lama, Semua pihak segera memasuki mobil untuk pengantaran tamu ke Istana Kepresidenan Bogor. Di Istana masih ada penyambutan yang di lakukan oleh pihak Negara dengan menghadirkan Staff Staff Negara sebagai penyambutan di Istana Negara Bogor.

Kunjungan sewaktu 47 tahun yang lalu oleh Raja Faisal bin Abdulaziz tepatnya di tahun 1970 dan kembalinya Raja Salman bin Abdulaziz ini sebenarnya tidak ada masalah yang sangat berarti karena di antara kedua pihak Indonesia dan Arab Saudi tidak pernah ada permasalahan dan hubungan yang terjalin adalah sangat baik sehingga tidak di perlukan adanya pertemuan, ujar Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi.
King Salman akan mengunjungi Indonesia selama 8 hari kerja dimana dari tanggal 1 sejak kedatangannya Raja Salman akan berada di Jakarta hingga tanggal 4 dan setelahnya akan berangkat menuju Bali bersama 1.500 orang rombongan yang di bawa oleh Raja Salman untuk berlibur di bali.
So.. kedatangan King Arab kali ini apakah benar ingin turut berinvestasi di Indonesia juga atau ada maksud lain?, Menurut Osama, King Salman berkunjung ke Indonesia dalam rangka membalas kunjungan yang di lakukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo September lalu dan tidak ada maksud lain selain bersilaturamih dan membalas kunjungan. Untuk selebihnya akan kita beritahukan kembali setelah perjalanan King Salman beserta rombongan di Jakarta dan di bali berakhir.
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.