Medan – Serah terima jabatan atau Sertijab Kasatlantas Polrestabes Medan dipimpin langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto di halaman apel Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Rabu (29/8/2018).

Adapun pejabat yang mengikuti sertijab yakni AKBP Juliani Prihatini yang diangkat menjabat Kasatlantas Polrestabes Medan, menggantikan AKBP M Saleh. sedangkan AKBP Dorma Purba menjabat Kabag Sumda Polrestabes Medan.

Sertijab ini dilakukan merujuk kepada mutasi yang dilakukan oleh Kapolda Sumut sesuai tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor: ST/1040/VIII/KEP/2018 tanggal 23-8-2018.

“Saudara-saudara pejabat baru akan mengucapkan sumpah jabatan. Perlu saya ingatkan bahwa sumpah yang akan saudara ucapkan disaksikan yang hadir di lapangan ini dan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kapolrestabes.

Dalam acara tersebut, Kapolrestabes Medan membacakan sumpah yang diikuti oleh pejabat yang mengikuti prosesi sertijab. Kapolrestabes juga menyaksikan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat lama dan pejabat baru.

“Oleh karenanya apabila saudara-saudara melanggar sumpah ini maka akan menjadi konsekuensi pribadi di dunia maupun di akhirat. Oleh karena itu, bersediakah saudara-saudara mengucapkan sumpah menurut agama masing-masing,” tanya Kapolrestabes Medan yang langsung dijawab “bersedia” oleh pejabat Kabag Sumda dan Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru.

Upacara pelantikan dan sertijab yang digelar di halaman apel Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said No 1, Medan ini dihadiri Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK, para kabag, kasat, kasi, dan kapolsek jajaran Polrestabes Medan. (BZ)https://apis.google.com/js/platform.js



Source link

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here