Labuhanbatu (SP) – Setelah membaca website Pemkab Labuhanbatu bahwa Plt. Bupati Labuhanbatu bersedia ditemui warga yang ingin mengadukan keluhannya, kesempatan ini tak disia-siakan oleh Formades (Forum Masyarakat Desa) Sei Penggantungan.

Pada Minggu tanggal 19 Agustus 2018, Formades Sei Penggantungan bersama beberapa anggota berangkat dari desa menuju rumah dinas Plt. Bupati Labuhanbatu.

“Kami berangkat dari desa sei penggantungan pukul 6 pagi dan tiba di Rantauprapat pukul 10.30 Wib. Mungkin jika akses jalan cukup baik waktu perjalanan tidak selama ini,” ucap Hottua Nainggolan yang juga sebagai sekretaris Formades Sei Penggantungan.

Parulian Limbong, ketua Formades, menjelaskan apa yang ingin mereka sampaikan adalah permohonan pengerasan dan pengaspalan jalan besar desa Sei Penggantungan.

“Kita Formades sepakat menyampaikan ini ke Bapak Plt. Bupati Labuhanbatu sebab anggota DPRD dari dapil 5 (Panai Hilir dan Panai Tengah) tidak pernah peduli dengan kami,” tegas ketua Formades Sei Penggantungan, Parulian Limbong

Masih keterangan Parulian, bahwa sudah beberapa kali melakukan kontak telepon kepada anggota DPRD dari dapilnya tapi tak ada respon serius.

“Saya sudah beberapa kali menelpon bapak-bapak yang terhormat itu tapi selalu mengatakan sibuk sesuai jadwal,” sambungnya

Formades juga menyampaikan surat aspirasi itu dan melampirkan foto-foto keadaan jalan di Desa Sei Penggantungan langsung ke Bapak Plt. Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T dirumah dinasnya.

Ketua Formades yang turut didampingi Bendahara mengatakan bahwa Plt. Bupati Labuhanbatu menyambut baik kedatangan mereka bahkan suasana terasa cair ketika berbicara di teras rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu.

Mereka berharap semoga apa yang mereka sampaikan dapat dipertimbangkan pihak pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terlebih yang mereka sampaikan adalah kepentingan orang banyak dan aspirasi yang mereka bawa sebelumnya hasil dari diskusi bersama masyarakat desa.”Semoga dengan hadirnya kami menghadap bapak Plt Bupati Labuhanbatu, aspirasi kami dan masyarakat dapat direalisasikan, amin,” ujar Parulian Limbong kepada wartawan melalui selularnya.(tim)

Teks foto : Formades bersama Plt Bupati Labuhanbatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.