Medan (SP) – Polrestabes Medan bongkar pengoplosan gas elpiji bersubsidi dari 3 Kg ke 12 Kg di Jalan Menteng VII No 55 Medan, Sabtu (11/8).

Satreskrim Polrestabes Medan, unit Ekonomi melakukan penangkapan berdasarkan Nomor:Lp/45/I/2018/Restabes Medan/Reskrim, tanggal 19 Januari 2018.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Menteng VII No 55 Medan, ada pengoplosan gas dari tabung tiga kilo ke tabung 12 kilo,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Sabtu (11/8).

Ia mengatakan, berdasarkan surat laporan dan informasi dari masyarakat, pihak unit ekonomi Polrestabes Medan berhasil mengamankan M Sugi Hartono yang merupakan warga Jalan Menteng VII No 55 Medan.

“Saat sudah berada di TKP, pihak unit ekonomi Polrestabes Medan langsung masuk dan melihat terduga tersangka (Sugi Hartono) sedang melakukan pengoplosan gas dari tabung tiga kilo ke tabung gas kosong dengan ukuran 12 kilo,” ujarnya.

Saat ini terduga tersangka dan barang bukti sudah diboyong ke Polrestabes Medan untuk diperiksa secara intesif. “Masih dalam proses pemeriksaan,” ujarnya menjelaskan.(reza)

Teks foto : pihak kepolisian saat memeriksa barang-bukti

Sumber (topkota.com)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.