Medan (SP) – Dengan badan luka Jenni Hamdayani (33) warga Jalan Bunga Rampai IV Kelurahan Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan seorang juru pakir (jukir) berinisial S (40).

Informasi yang didapat pada Sabtu (25/8) di Polsek Delitua menyebutkan, penganiayaan yang dialami korban berawal saat korban sedang menjual daganganya di pasar Inpres Kwala Bekala Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor. Saat melayani pembeli, terduga pelaku yang sudah menaruh dendam dengan korban pun mendatangi Jenni. Dengan nada kotor kemudian S berkata, ” Gerobak si Kxxxxx ini masuk kedalam pula”.

Merasa tidak punya salah, korban tidak menghiraukan perkataan S dan tetap melayani pembeli. Selesai melayani pembeli, S langsung menendang gerobak es tebu korban. Korban tidak senang dan terjadi adu mulut antara keduanya. S yang tidak senang dengan korban langsung menganiaya korban, hingga korban mengalami luka dibagian tubuhnya. Bukan itu saja, S pun mukul kepala korban hingga korban nyaris pingsan.

Para pedagang dan masyarakat yang berada disana langsung melerai aksi penganiayaan yang dilakukan jukir yang setiap harinya mengutip retribusi parkir di pasar Inpres Kwala Bekala. Merasa menjadi korban, akhirnya Jenni membuat laporan secara resmi.

Kapolsek Delitua Kompol BL Malau SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban.

” Laporan korban sudah kita terima, visum sudah dilakukan. Selanjutnya akan kita periksa saksi untuk melengkapi berkasnya,” pungkasnya.(reza)

Teks foto : korban saat di Mapolsek Delitua

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.