Medan (SP) – AMAN RI selaku aliansi penggiat anti narkoba yang di percaya menjadi wadah bergabungnya seluruh aliansi penggiat anti narkoba yang ada di Sumatera Utara ini. Pada Jum’at (31/8) siang, penggiat anti narkoba ini mengadakan rapat kordinasi atau rapat kerja mengenai program  yang akan di laksanakan pada bulan depan (September 2018) ke 11 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Medan yaitu Program “Gos To Campus”.

Rapat kerja di buka oleh ketua umum AMAN RI, Ir.Sugeng Wijaya dan dihadiri beberapa penggiat anti narkoba antara lain GIAN, LAN, SEGAN, PEKA, GENTARA, POLRESTABES Medan, media suaraperjuangan.com serta LRPPN yang merangkap sebagai tuan rumah di rapat ini.

Dalam paparannya ketua umum AMAN meminta kepada seluruh penggiat agar segera mempersiapkan seluruh kadernya yang akan di berdayakan ke 11 Campus yang ada di Kota Medan untuk memberikan materi tentang pandangan umum bahaya narkoba kepada mahasiswa baru tes Urine, TOT dan membentuk satgas anti narkoba/duta narkoba dikampus.

Menanggapi tantangan ini seluruh penggiat yang hadir menyatakan siap bertempur memerangi penjahat tanpa wajah (Narkoba) dibawah komando AMAN RI dan siap memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada generasi muda penerus bangsa.

Diakhir rapat, Sugeng selaku ketua umum AMAN RI menyatakan terimakasih kepada seluruh penggiat yang sudah hadir dan berharap, berdoa agar segala rencana yang sudah di anggendakan dalam Rapat dapat terlaksana dengan baik dan lancar.(amsari)

Teks foto : penggiat anti narkoba berfoto bersama

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.