DUTAMEDAN.COM – Kedatangan Raja Salman Di harapkan oleh Pak Ahok Indonesia akan mendapatkan penambahan kuota haji.

Ahok Juga Berharap Raja Salman Naikkan Kuota Haji
Ahok Juga Berharap Raja Salman Naikkan Kuota Haji
Kedatangan Raja Salman ke Indonesia sangat menghebohkan sekali semua media bahkan masyarakat hingga ke pemerintahan sangat antusias untuk menyambut kedatangan Raja Salman yang di kabarkan akan membawa sekitar 1.500 orang pemerintahan serta pangeran pangerannya.
Kedatangan Raja Salman sangat di harapkan dapat menambahkan kuota haji di karenakan mayoritas penduduk di Indonesia beragama islam yang setiap harinya selalu ada keberangkatan untuk melakukan ibadah haji maupun Umroh.
Raja Salman di pastikan untuk menemui 2 orang menteri dalam pertemuannya, Dengan yang Ahok adalah Menteri urusan Pelayan Sipil dan Menteri urusan perkotaan. Hal ini di pastikan karena adanya undangan pertemuan dengan Raja yang berbunyi sebagaimana kami kutip dari News.liputan6.com sebagai berikut.

“Protokoler Pemprov DKI dikabarkan menerima surat dari Sesneg perihal undangan resmi kepada Ahok selaku Gubernur DKI untuk bertemu dengan Raja Salman pada tgl 2 Maret 2017, dalam salah satu sesi acara resmi kenegaraan.

Kabar ini terkesan mendadak dan sedang dikonfirmasi ke pihak rombongan Raja Salman, mengenai konten materi yang ingin dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Diperkirakan konten yang ingin dibahas adalah menyangkut materi efektivitas birokrasi serta pelayanan publik, melihat daftar 2 orang menteri yang akan mendampingi Raja Salman dalam pertemuan dengan Ahok adalah Menteri urusan Pelayanan Sipil dan Menteri urusan Perkotaan.

Konon prestasi Ahok dalam melakukan berbagai gebrakan pelayanan publik dan menata kota sering menjadi pembicaraan hangat WNI yang bekerja di Arab Saudi sana, terutama di sosial media, dan pihak kerajaan Arab Saudi pun memantau info tersebut, bahkan tertarik untuk bertukar pikiran dengan Gubernur DKI. Apalagi dulunya Raja salman juga puluhan tahun jadi Gubernur di salah satu provinsi di sana.

Berita panas ini pasti akan menjadi kontroversi di dalam negeri, karena seorang Ahok yang notabene sedang berstatus terdakwa kasus penistaan agama justru akan bertemu dengan Raja Salman. Sementara ada pihak lain yang didesasdesuskan ingin bertemu, justru tidak mendapat kesempatan.

Ahok semobil dengan Presiden Jokowi dan naik mobil RI 1 pun membuat Fadli Zon dan Fachri Hamzah berkomentar miring. Apalagi melihat realita seorang Ahok bersalaman dan bertemu dengan Raja Salman, dipastikan isunya akan panas dan mengguncang jagad sosial media.”

Namun Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri ( KDHKLN ) Mawardi menyebutkan kalau sampai sekarang pihaknya belum menerima undangan pertemuan dari sekneg untuk Ahok.

Pemprov DKI sendiri menyebutkan kalau dari Pemprov DKI sendiri terlebihnya dari pak Ahok juga sangat berharap dapat bertemu dengan Raja Salman untuk meminta Penambahan Kuota Haji Indonesia yang dari ke hari selalu membludak dan harus mendapatkan antrian lama karena Kuota Haji Indonesia dari Arab yang hanya sebanyak 168.000 orang saja sangat tidak mencukupi untuk Rakyat Indonesia yang begitu banyaknya.

Semoga saja kedatangan Raja Salman ke Indonesia dapat menambahkan Kuota Haji seperti yang di harapkan oleh Pemprov DKI khususnya pak Ahok semoga doa doa nya terkabul dan dapat membuat Rakyat Indonesia yang berkeinginan untuk Umroh dapat segera terwujud.
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.