Labuhanbatu (SP) – Open Turnamen Bupati cup 2018 yang di adakan di lapangan bola Ika Laia Kecamatan Panai Tengah Labuhan Bilik Kabupaten Labuhanbatu yang di ikuti 24 club asal berbagai daerah di Labuhanbatu. Kegiatan ini resmi di buka Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. yang di wakili Kadispora labuhanbatu Ade Huzaini siregar ST pada Minggu (27/8/2018) siang.

Antusias begitu tinggi terlihat di wajah masyarakat Labuhanbilik mendukung kegiatan open turnamen Bupati tersebut, terbukti kedatangan Kadispora beserta rombongan di sambut meriah warga sekitar di Dermaga Labuhanbilik. Setiba di dermaga Rombongan di sambut dengan Arakan drum band dan pengalungan bunga menuju rumah ketua panitia dan lapangan.

Pada awal pembukaan turnamen tersebut Kadispora Ade Huzaini menyampaikan salam dari Plt Bupati labuhanbatu Andi Suhaimi dalimunthe ST.MT kepada masyarakat bahwa sebenarnya beliau ingin sekali berhadir pada hari ini,

“Bapak Bupati sebelumnya meminta maaf kepada masyarakat Labuhanbilik semuanya karena tidak bisa hadir pada pembukaan turnamen kali ini di karenakan ada tugas luar kota yang harus beliau selesaikan, sebenarnya beliau ingin sekali hadir di tengah tengah kita hari ini, namun jadwal tugas pemerintahan yang begitu padat sehingga tidak memungkinkan beliau hadir bersama kita, dari itu Bupati menitip salam buat kita semua semoga sehat selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Ade.

Selain itu kata Ade Huzaini, Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu memberi apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat, camat dan panitia sebagai penggagas dan pelaksana sehingga kegiatan besar seperti ini dapat terlaksana dengan baik,semoga kegiatan ini berjalan aman dan menjadi hiburan yang layak bagi masyarakat hingga selesai.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selalu mendukung semua komponen masyarakat yang berkreasi demi membangun labuhanbatu yang kita cintai ini agar Labuhanbatu semakin hebat lebih bermartabat,” ujar Ade.

Dalam kesempatan tersebut Ade juga berpesan kepada para peserta yang mengikuti pertandingan agar menjaga seportifitas demi meraih prestasi generasi muda yang handal.

“Kepada Para peserta yang bertanding, besar harapan kami kiranya kita semua bersama sama dapat mendukung sportifitas saat bermain, sajikanlah permainan yang menjunjung tinggi sportifitas agar terlahir generasi muda yang berprestasi di labuhanbatu, agar Labuhanbatu memiliki atlit berprestasi, Labuhanbatu bertabur emas di Popdasu 2020 dan terwujudnya Pemuda yang berprestasi,” tambahnya.

“Walaupun turnamen ini di tingkat lokal namun bagi saya ini bernuansa nasional,” tutup Ade Huzaini.

Disesi yang sama Ketua panitia Torang Pl Tobing SH dalam laporanya menyampaikan bahwa Turnamen Open Bupati Cup 2018 ini di ikuti 24 club dari berbagai daerah se Labuhanbatu, yang mana club akan memperebut kan Hadiah dan piala berupa dana pembinaa dan Trophy.

“Panitia dalam hal ini akan memberikan bagi juara pertama uang sebesar 7 juta ditambah trophy, juara 2 uang 5 juta plus trophy, juara 3 uang 2 juta bersama trophy dan juara 4 uang sebesar 1 juta di tambah trophy, sedangkan bagi Top Scorer mendapat uang pembinaan yang di sumbangkan Kadispora sebesar 1 juta,” ujarnya.

Rangkaian pembukaan turnamen open Bupati 2018 ini di awali tari persembahan dari SDN 112200 Labuhanbilik yang di saksikan Kadispora beserta istri, camat panai tengah Aidi syahmir hasibuan beserta istri, perwakilan Polsek panai tengah,komandan karamil panai tengah,puluhan club yang akan bertanding dan ribuan masyarakat labuhan bilik yang memenuhi lapangan bola Ika Laia.(hendro)

Teks foto : Kadispora Labuhanbatu saat membuka turnamen

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.