Kanalsiantar.com – Banyak dari kita yang beranggapan, “Kerja santai, hasil banyak” tentu dengan motto seperti itu kita tidak akan maju dalam berusaha. Sebab yang terdoktrin dalam diri kita adalah kemalasan.

Banyak motivator menyampaikan beragam kata-kata penyamangat untuk bekerja kepada audiens nya, seperti Mario Teguh dan lain sebagainya. Kali ini penulis juga akan menyampaikan kepada pembaca setia kanalsiantar.com agar lebih semangat lagi dalam berusaha dan jangan setengah-setengah.

Khususnya sahabat-sahabat pembaca setia kanalsiantar.com yang sedang menggeluti dunia web atau creator di youtube. Dari pengalaman yang penulis alami, mengerjakan suatu yang setengah-setengah pasti akan mendapatkan hasil yang setengah-setengah juga. Tapi apabila kita mengerjakan sesuatu yang full dan konsisten maka hasilnya pun akan konsisten full.

Dalam dunia web atau youtube, pasti sahabat pembaca berharap mendapatkan penghasilan dari adsense. Berbagai cara pasti dilakukan dengan  berbagai cara, baik cara yang sah maupun cara yang ilegal.

Cara yang ilegal itu seperti apa yah ?
Cara ilegal itu seperti pembaca meng upload ulang video-video dari channel yang lain dengan tujuan untuk menambah jumlah views maupun subscriber atau mengcopy tulisan dari website yang lain untuk dimasukkan ke dalam website kita tanpa mencantumkan sumbernya. Dan masih banyak lagi cara yang lain yang masuk kategori ilegal.

Jadi kepada pembaca setia kanalsiantar.com yang ingin mendapatkan hasil yang banyak dengan cara yang sah, maka saat ini mulai lah konsisten dalam membuat konten yang menarik secara rutin.
Jangan patah semangat dan segera membuat konten-konten yang menarik.

(function(d, s, id){var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = “http://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.0”;fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.