1
Beginilah gaya ABG masa kini di Indonesia. Gaya rambut ombre, tas kanvas yang ditenteng satu tangan, baju dikeluarin, lengannya dilipet-lipet, dan gak lupa bawa Ipon sama tongsis. Yaampyuuunnn!! Situ mau sekolah apa mejeng??
Beginilah gaya ABG masa kini di Indonesia. Gaya rambut ombre, tas kanvas yang ditenteng satu tangan, baju dikeluarin, lengannya dilipet-lipet, dan gak lupa bawa Ipon sama tongsis. Yaampyuuunnn!! Situ mau sekolah apa mejeng??
2
Bangun tidur, ku terus lihat hape. Tidak lupa mengecek sosmed….
Bangun tidur, ku terus lihat hape. Tidak lupa mengecek sosmed....

3
Kita lahir di jaman dimana sayang mama harus dibuktiin dengan ngelike foto di IG.
Kita lahir di jaman dimana sayang mama harus dibuktiin dengan ngelike foto di IG.
4
Style Mamud kalo ke pasar, pake jaket kebalik, sarung tangan tebel, dan gak lupa pake high heels. #padahal cuma mau ke PASAR
Style Mamud kalo ke pasar, pake jaket kebalik, sarung tangan tebel, dan gak lupa pake high heels. #padahal cuma mau ke PASAR

5
Orang Indonesia demen banget sama barang-barang impor agar terlihat lebih berkelas. Trus apakah blangkon harus bermerk luar negeri dulu, supaya digemari oleh anak-anak masa kini?
Orang Indonesia demen banget sama barang-barang impor agar terlihat lebih berkelas. Trus apakah blangkon harus bermerk luar negeri dulu, supaya digemari oleh anak-anak masa kini?
6
Kocar-kacir dan gak tertib dalam berkendara, Alasannya? BURU-BURU.
Kocar-kacir dan gak tertib dalam berkendara, Alasannya? BURU-BURU.
7
Bergaul dengan dunia maya sampe lupa dunia nyata, hellooww?? lo manusia bukan avatar!
Bergaul dengan dunia maya sampe lupa dunia nyata, hellooww?? lo manusia bukan avatar!
8
Go green malah bikin repot -__-, Makanya bawa plastik dari rumah ya..
Go green malah bikin repot -__-, Makanya bawa plastik dari rumah ya..
9
Sekarang gak jaman nunjuk pake tangan. Tapi jamannya nunjuk pake mulut.
Sekarang gak jaman nunjuk pake tangan. Tapi jamannya nunjuk pake mulut.
Rumahmu dimana?
  • A: Tu!
  • B: Dimana?
  • A: Tu!
  • B: Sebelah kanan itu?
  • A: Bukan, tapi disitu!
  • B: Mana sih??
  • A: Tuu!! Makanya liat aku ngomong!
  • B: -__-
10
Anak-anak muda masa kini gak seneng dinasehati, maunya “suka-suka gue”. Padahal, Nasehat itu tanda cinta loh!
11
Mahasiswa Abadi makin naik populasinya
Mahasiswa Abadi makin naik populasinya
12
Jaman sekarang: Yang dewasa masih pada jomblo, yang bocah udah ayah-bunda’an
Jaman sekarang: Yang dewasa masih pada jomblo, yang bocah udah ayah-bunda'an
13
Ngerjain tugas sukanya mepet-mepet deadline, asik’an main game gitu loh!!
Ngerjain tugas sukanya mepet-mepet deadline, asik'an main game gitu loh!!
14
Segala hal dalam momen apapun, pasti diabadikan lewat foto
Segala hal dalam momen apapun, pasti diabadikan lewat foto
15
Ternyata masih ada kebiasaan baik yang dilakuan orang Indonesia saat ini, yaitu bersedekah setelah gajian. Amin
Ternyata masih ada kebiasaan baik yang dilakuan orang Indonesia saat ini, yaitu bersedekah setelah gajian. Amin

Apakah kamu juga melakukan kebiasaan-kebiasaan diatas?



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.