DUTAMEDAN.COM – Saat ini tersedia tempat wisata terakhir di Medan dan untuk semata-mata melewatkan penat dan tak harus jauh-jauh ke Berastagi. Salah satunya adalah T-Garden yang berada Desa Ujuang Bandar Kekurangan Bekala, Kecamatan Pancurbatu, Deli Serdang. Untuk raih T-Garden, patokan utama untuk mempermudah adalah Kebun Binatang Medan. Setelah sampai Kebun Binatang Medan, terus ulang melalui Perubahan S.B.Y, maka kami akan jumpa perempatan, kemudian lanjut lurus dan ikuti sinyal arah yang udah dibuat oleh pihak T-Garden.

“Sebenarnya ini properti pribadi, namun sebab rekan – rekan kerap berkunjung ke sini, pada akhirnya mereka menyarankan untuk membawa dampak ini jadi tempat rekreasi, resort, dan outbond”, ujar Thomas pemilik T-Garden.

Dengan tanah yang luasnya sampai 12 Hektar ini, family gathering dan juga outbond jadi rancangan utama tempat ini.

Wisata T-Garden, Tempat yang Lagi Hits di Medan
Wisata T-Garden, Tempat yang Lagi Hits di Medan

T-Garden juga sanggup dijadikan sebagai tempat menarik untuk foto-foto. T-Garden juga menyediakan tempat untuk foto Preweding.

Kita juga mempunyai tujuan menjadikan T-Garden ini sebagai tempat berkumpulnya fotografer. Kita berharap, dengan ada T-Garden ini, kami sanggup memberikan situasi baru demi terciptanya karya – karya yang bagus,” ujar Thomas pemilik T-Garden

T-Garden juga udah buat persiapan sesi foto type untuk undangan sekaligus untuk coba langsung spot – spot menarik di sini.

Wisata T-Garden, Tempat yang Lagi Hits di Medan
Wisata T-Garden, Tempat yang Lagi Hits di Medan

Bagi fotografer yang idamkan mengadakan sesi Preweding, sanggup langsung ke T-Garden yang bertempat di Desa Ujung Bandar Kecamatan Pancurbatu, Deli Serdang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.