Ugly Schmucks, Sebuah Situs Kencan Untuk Orang-Orang (Maaf) Jelek

0
1162
Ugly Schmucks, Sebuah Situs Kencan Untuk Orang-Orang (Maaf) Jelek
Ugly Schmucks, Sebuah Situs Kencan Untuk Orang-Orang (Maaf) Jelek

DUTAMEDAN.COM – Di era hedonis layaknya saat ini terasa hidup ini kadang tak adil. Pandangan dan perlakuan yang baik seolah cuma hak untuk mereka yang membawa tampang yang manis nan rupawan. Bagi mereka yang dikaruniai tampang yang “kurang beruntung” seloah duduk diposisi paling rendah terhadap jajaran kasta penduduk sosial. Alhasil kami tak asing ulang menemukan orang-orang “tuna rupa” disekitar kami yang amat pemalu di dalam jalinan sosial. Terutama di dalam mengenai berteman bersama dengan lawan jenis.

Memang satu perihal yang paling dikhawatirkan saudara-saudara kami yang “agak tidak cukup beruntung” ini adalah jodoh. Mereka yang tidak amat sanggup untuk survive di sedang kungkungan penduduk yang cuma “judge a book by its cover” pasti bakal merasakan tekanan batin yang lebih hebat.

ApaKAH ADA yang “mau” DENGAN DIRIKU mempunyai tampang buruk SEPERTI ini ?

Sebuah kail pancing cobalah di ulurkan oleh tidak benar satu situs mancanegara untuk mengangkat para orang-orang buruk tunarupa dari “ketenggalaman di dalam ketidakpercayaan diri”. Ugly Schmucks namanya. Yang sanggup di akses bersama dengan URL www.uglyschmucks.com. Situs bersama dengan slogan “Ugly Dating Communty” ini menuai banyak perhatian, pasalnya mereka memberikan solusi unik untuk membela orang-orang buruk buruk rupa tunarupa di dalam wujud situs kencan online.

Ugly Schmucks, Sebuah Situs Kencan Untuk Orang-Orang (Maaf) Jelek
Ugly Schmucks, Sebuah Situs Kencan Untuk Orang-Orang (Maaf) Jelek

Situs yang didirikan tahun 2013 ini lumayan tenar di negeri Paman Sam. Sudah ribuan orang yang terdaftar sebagai pencari jodoh. Namun terhitung banyak yang berpandangan bahwa ketentuan seseorang untuk mendaftar terhadap situs ini jadi merupakan sebuah sikap ketidakpercayaan terhadap diri sendiri gara-gara menganggap dirinya bertampang buruk tunarupa.

Namun pendiri Ugly Schmucks tak bergeming terhadap mereka yang berkomentar negatif mengenai situsnya ini. Melalui untaian kata-kata terhadap halaman awal situsnya, sang pendiri menginginkan mengutarakan target uglyschmucks.com ini dibuat. Ia berujar cuma menginginkan menunjang para orang-orang yang tidak beruntung dan tidak nyaman bersama dengan dirinya sendiri untuk menemukan pasangan. Karena ia mengerti aktivitas mencari pasangan bagi orang buruk adalah tugas yang berat. Apalagi di dalam paradigma zaman saat ini yang memandang sebelah mata kepada para orang jelek.

Ucapan selamat datang di halaman awal situs ini begitu menarik dan patut diapresiasi. Sederet urutan dari lebih 340-an kata ini isinya terasa dari sebab-sebab orang buruk amat nista di di dalam kasta penduduk kekinian hingga sedikit tips dan penyemangat bagi calon pencari jodoh untuk tidak minder ulang bersama dengan tampang seadanya yang dimilikinya.

Apa menurutmu situs ini amat bagus dan bermanfaat ? Beri kami opinimu di kolom komentar.