Terungkap ! Inilah Misteri dibalik Lagu Handphone Mainan

0
1464
Terungkap ! Inilah Misteri dibalik Lagu Handphone Mainan
Terungkap ! Inilah Misteri dibalik Lagu Handphone Mainan

DUTAMEDAN.COM – Masa kecil emang masa yang paling indah. Tak ada beban berat, tak wajib cape-cape mikirin pekerjaan dan tak wajib sedih-sedihan dikarenakan asmara. Apapun mampu dijadikan perihal yang seru oleh anak-anak. Era dimana kami hanya berkhayal jajanan dan mainan. Seiring perkembangan zaman mainan bagi anak-anak pun ikut berkembang juga, berasal dari merasa dulu tak ada mainan tak sekedar mainan tradisional sampe kini mainan-mainan tradisional tersebut terpinggirkan oleh gadget-gadget modern. Satu mainan yang menurut aku memadai long-live adalah “Handphone mainan”. Yah, terdorong rasa ingin punya handphone sungguhan namun naluri orang tua yang peka memahami bahwa anak kecil belumlah pantas menenteng-menenteng handphone maka sebagai gantinya kami dikasih handphone mainan ini. Tentu ini berbanding terbalik terhadap pas ini, dimana anak kecil telah punya handphone spesial mereka masing-masing. Oh, irony…

Terungkap ! Inilah Misteri dibalik Lagu Handphone Mainan
Terungkap ! Inilah Misteri dibalik Lagu Handphone Mainan

Siklus dering nya yang monoton merasa berasal dari dering tombol handphone layaknya terhadap umumnya, berlanjut ke kronologis nada-nada yang dipadupadankan bersama dengan gonggongan anjing sampe lagu “aiyaiyai” nya yang khas. Sudah memadai sebabkan kami betah berlama-lama memencet-mencet tombol handphone mainan ini. Anyway, Apa semata-mata gue yang penasaran sejak berasal dari kecil dulu lagu “aiyaiyai” ini sebenernya lagu apaan sih ?. Lagu yang malah diterjemahkan telinga aku sejak dulu jadi “Aiyaiyai, panggil dino si Ja*lay” ini tetap menghantui hidup saya. Bagaimana tidak, mainan anak kecil diisi bersama dengan lagu yang berlirik hinaan layaknya ini. Orang kejam macam apa yang ada dibalik semua ini ?

Alhamdulillah, setelah aku mencari-cari di lembah internet pada akhirnya ketemu juga lagu asli berasal dari handphone mainan ini. Sangat bersyukur dikarenakan lirik nya bukan hinaan layaknya yang telinga aku dengar. LOL.

Ini nih video klip asli berasal dari Band/Penyanyi yang lagu nya isi handphone mainan di semua kolong jagat nusantara. Judul lagunya sendiri adalah “Butterfly” yang dinyanyikan oleh duo penyanyi asal swedia yang menamakan diri mereka “Smile.Dk”.

Now You Can Die In Piece. LOL

Advertisements