DUTAMEDAN.COM – Sate Padang merupakan salah satu makanan yang memadai gampang ditemukan di Medan apalagi malam hari. Tapi, meski tidak sebanyak di malam hari, sate Padang terhitung bisa dinikmati di siang hari di lebih dari satu gerai sate Padang yang buka menjadi siang di Medan.

Salah satunya adalah Sate Nasional. Disini kamu bisa mencicipi bukan cuma sate padang saja, melainkan sate kacang atau mie rebus sebagai pilihan tambahan. Sate Nasional gampang kok ditemukan. Posisinya berada di sebelah Paulina Florist. Sate Nasional buka kurang lebih jam 6.30 malam. Lokasinya yang outdoor membawa dampak kondisi nikmati sate dan mie rebus menjadi agak sejuk disempurnakan iringan musik nada berasal dari kendaraan yang lalu lalang.

Sate Nasional , Lezat dan Enak di Jalan Stasiun Medan
Sate Nasional , Lezat dan Enak di Jalan Stasiun Medan

Disini kamu bisa nikmati sate daging ayam, sapi, dan kambing sebagai pilihan, bersama 2 jenis bumbu, padang dan kacang. Terus terang saus padang di sini mengecewakan, dikarenakan rasanya hambar dan tidak begitu harum. Namun jangan salah, dikarenakan yang buat sate ini tenar justru saus kacangnya. Saus kacang di sini wangi, enak, dan sedikit kental bersama gilingan kacang yang halus. Sebagai penambah selera, kamu bisa menabur cabe yang sudah dikecapin, sehingga rasanya manis-manis-pedas.

Karena outdoor, agak sulit terhitung sudi makan di sini kalau hujan. Untungnya, kita belum pernah kena hujan sewaktu lagi makan malam disini. Pelayanan di sini memadai baik dan penyajian makanan terhitung cepat. Parkir terhitung memadai luas dikarenakan memakai pinggir jalan yang besar untuk mobil. Harga Sate Padang (Rp.22.000), Sate Kacang (Rp.22.000), Mie Rebus (Rp.13.000)

Alamat Sate Nasional Jalan Stasiun Kereta sebelah Paulina Florist, buka kurang lebih jam 18.30

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here