DUTAMEDAN.COM – Lokasi / Alamat Gerai Kerupuk dan Keripik Rumah Adat Minang berada di di Jalan Pelajar Timur Gg Kelapa No 16, Medan Maimun. Bagi wisatawan luar yang dambakan belanja Oleh-Oleh khas Medan bertema jajanan murah meriah khas Medan, yuk kesini. Disini murah lo. belanja sekeranjang aja tidak dapat lebih berasal dari Rp 100 ribu.

Untuk model aneka keripik dan kerupuk bersama plastik kecil yang di tempatkan di ember dibandrol Rp 2 ribu sampai Rp 3 ribu. Sedangkan aneka olahan ubi layaknya aneka rasa keripik ubi dibandrol Rp 5 ribu ukuran besar. Tapi ada juga ukuran jumbo dengan kata lain paling besar yang dibandrol Rp 10 ribu.

Alamat Gerai Kerupuk dan Lokasi Keripik Rumah Adat Minang
Alamat Gerai Kerupuk dan Lokasi Keripik Rumah Adat Minang

Untuk kehigienisan juga terjamin sebab walaupun dibuat dan dijalankan secara manual, seluruh pegawai mengfungsikan sarung tangan dan dimasak dan juga di tempatkan di area yang bersih.

Qomariah, pegawai, menuturkan, seluruh olahan merupakan masih baru dengan kata lain fresh. Hampir tiap-tiap hari aneka keripik dan kerupuk terus berubah sebab selamanya habis. “Jika tertarik sistem masak memasaknya. Bisa melihat langsung ke dapur yang berada tidak jauh berasal dari gerai oleh-oleh. Kita memasak dan membungkusnya masih secara manual semua. Semua dijalankan oleh pegawai yang memiliki pengalaman dan tentu secara higienis pula,” ujarnya.

Menurutnya, usaha ini benar-benar mendukung para ibu rumahtangga setempat bersama mendapat upah berasal dari bekerja di UKM ini.

Alamat Gerai Kerupuk dan Lokasi Keripik Rumah Adat Minang
Alamat Gerai Kerupuk dan Lokasi Keripik Rumah Adat Minang

“Olahan makanan sepenuhnya dibuat bersama resep sendiri dan dijalankan secara manual oleh pegawai berasal dari ibu-ibu setempat,” jelasnya.

Ana Dewi, pengunjung, menyebutkan aneka keripik menjadi favorit dan oleh-oleh yang harus ia membeli jika ada saudara datang berasal dari luar kota.

“Untuk cemilan di rumah juga selamanya aku sediakan. Kalau ada keluarga berasal dari luar kota juga aku belikan untuk diberikan oleh-oleh kepada kerabat lainnya di sana. Harganya murah dan terjangkau dan terdiri berasal dari aneka macam rasa dan olahan, ada juga kue bawang, kerupuk bayam, orong-orong dan aneka jajanan lainnya,” ucapnya mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.