DutaMedan.com – Menikmati Panorama Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali

Kabupaten Badung merupakan salah satu wilayah kabupaten di Pulau Bali yang mempunyai banyak tempat wisata yang sangat menarik dan indah untuk dikunjungi. Selain memiliki Pantai Kuta, Nusa Dua. Pantai Tanjung Benoa atau Pura Uluwatu yang memang sudah terkenal hingga mancanegara, Kabupaten Badung ini juga memiliki pantai yang tidak kalah menarik yaitu Pantai Labuan Sait atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pantai Padang-Padang oleh para wisatawan.

Menikmati Panorama Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali
Menikmati Panorama Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali

Pantai Labuan Sait atau Pantai Padang-Padang merupakan salah satu objek wisata terindah di Pulau Bali yang terletak tepatnya Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung atau berjarak sekitar 32 km dari kota Denpasar atau sekitar 6 km ke utara dari wilayah Luar Pura Uluwatu.

Pantai ini menghadap Samudra Indonesia dan memiliki banyak batu karang yang menjulang tinggi yang membawa kesan eksotis saat berada di pantai dan panorama alam yang juga sangat mempesona, Pantai ini mempunyai putih yang bersih dan lembut dengan air lautnya yang tenang dan jernih berwarna biru kehijauan. Pantai yang terletak diantara bukit-bukit batu karang dengan terowongan sepanjang sepanjang 8 meter ini juga layak untuk dinikmati pada saat Anda berlibur ke Pulau Bali.

Selain menyajikan pesona alamnya yang sangat indah, Di Pantai ini juga Anda dapat melakukan aktivitas berenang, berjemur matahari, memancing atau berselancar. Anda juga bisa bersantai dengan teman, kerabat atupun keluarga sambil menikmati panorama pantai yang sangat nyaman dilihat. Selain itu para nelayan setempat juga bersedia mengajak anda berkeliling pantai dengan Jungkung yang bisa anda sewa untuk berkeliling melihat keindahan alam Pantai Labuan Sait yang memang masih alami di semenanjung bukit bagian selatan.

Di Pantai Labuan Sait ini juga dilengkapi fasilitas tempat parkir yang luas, restoran, bar, cafe, hotel, villa, toko-toko cinderamata, mushola  serta kamar mandi atau toilet.

Menikmati Panorama Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali
Menikmati Panorama Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali

Akses menuju Pantai Labuan Sait Pulau Bali

Akses untuk menuju Pantai Labuan Sait atau Pantai Padang-Padang sangat mudah sekali. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit dari Bandara International Ngurah Rai Bali dengan kendaraan bermotor. Anda juga bisa menyewa mobil rental di sekitar bandara.

Mulai sekarang Anda bisa merencanakan liburan tahun ini ke Pantai Labuan Sait atau Pantai Padang-Padang di Pulau Bali bersama teman, kerabat atau keluarga. Kami jamin Anda akan tidak akan kecewa saat berlibur berlama-lama di pantai yang indah ini.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here