DutaMedan.com – Kuliner di Warung Miso Pematang Siantar

Warung Miso Siantar – Jika anda hendak berpergian ke kota siantar, jangan lupa untuk singgah di warung yang terlihat sederhana yaitu warung miso pematang dengan slogan “Kuliner Khas Kota Pematangsiantar”. Jika kamu orang siantar, pasti kamu sudah tahu lokasi tempat berikut ini, namun pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan sedikit informasi mengenai warung miso pematang ini.

Kuliner di Warung Miso Pematang Siantar
Kuliner di Warung Miso Pematang Siantar

Lokasi WMP Pematang Siantar

Warung Miso Pematang ini terletak di terletak di Jl. Jendral Sudirman, Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia. Warung ini sering dan kerap disebut dengan panggilan WMP, warung ini tidak kalah dengan cafe setempat dengan harga murah meriah dan tersedia juga harga paketan maka sering diburu oleh anak lajang seperti SMA dan anak kuliahan, bahkan orang kerja sekalipun sering ikut turut ambil untuk mencicipi hidangan di warung ini. Tidak hanya itu saja, dengan warung yang cukup luas maka orang sering kali mengadakan acara-acara kecil perorangan seperti ulang tahun dan acara kumpul bersama dengan teman lama. Anda juga boleh beristirahat di sana dengan wadah duduk bersilang layaknya menikmati angin dan suasana ramai disana.

Kuliner di Warung Miso Pematang Siantar
Kuliner di Warung Miso Pematang Siantar

Warung Miso Pematang juga menyediakan lahan parkiran yang cukup luas, untuk biaya parkir dikenakan harga sekitar Rp. 2000/sepede motor. Dan untuk mobil dikenakan biaya sekitar Rp. 3000-5000/mobil. jangan pernah ragu untuk datang ke warung miso siantar ini, karena harga setiap menu juga sangat terjangkau oleh dompet anda. Pokoknya warung miso ini cocok sekali untuk kalangan siswa, mahasiswa dan orang kerjaan.

Kuliner di Warung Miso Pematang Siantar
Kuliner di Warung Miso Pematang Siantar

Informasi tentang WMP Siantar

Untuk anda yang bukan orang siantar anda boleh datang ke warung miso pematang ini dari arah kota tepatnya plaza suzuya pos polisi lurus terus dan berbelok ke arah kiri dan di sana anda berjalan melewati sekitar kurang lebih 10 rumah/gedung dan lihat warung tersebut tepat di arah kanan anda. Warung miso memiliki banner besar di depan dan tulisan slogan “Kuliner Khas Kota Pematangsiantar”. Buat anda yang ingin pergi kesana, jangan lupa memberikan kunci ganda yang lebih aman. Soalnya saya pernah dengar dan melihat berita bahwa seseorang pernah kehilangan sepeda motor dan terjadi di lokasi tersebut.

Sekian informasi mengenai warung di siantar yang mungkin bisa menambah daftar kuliner anda nantinya. Salam jalan-jalan.

Tag: Kuliner di Warung Miso Pematang Siantar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.