Beranda Media Informasi Terkini Tengku Alya, Fashionable dan Hidup Sehat

Tengku Alya, Fashionable dan Hidup Sehat

0
Tengku Alya, Fashionable dan Hidup Sehat
Tengku Alya, Fashionable dan Hidup Sehat

DUTAMEDAN.COM – Tengku Alya, Fashionable dan Hidup Sehat, Tengku Alya Nabila adalah seorang mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Sumatera Utara (USU) sejak tahun 2014. Gadis kelahiran 10 Juli 1996 ini lahir di Medan dan besar di Medan. Tengku Alya memiliki 1 orang abang dan 1 orang adik laki-laki.
Tengku Alya merupakan jebolan Gadis Sampul 2013 Indonesia. Berawal ketika menemani saudaranya yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang tersebut. Tetapi panitia melirik Tengku Alya dan mengajak Tengku Alya untuk mendaftarkan diri. Awalnya Tengku Alya tidak ada niat untuk mengikuti ajang tersebut, tetapi karena adanya dorongan sang mama, maka ia mencoba mendaftarkan diri.

Tak disangka, Tengku Alya berhasil menempati posisi harapan kedua pada ajang Gadis Sampul Indonesia 2013 tersebut. Bahkan ia memiliki fanbase besar yang berisikan fans dari Tengku Alya. Hingga sekarang fanbase tersebut masih aktid dan terus memberi dukungan positif kepada Tengku Alya.

Dari berbagai situs media sosial, ia sangat popular sehingga memiliki banyak followers baik dari kota medan maupun diluar medan. Ia sering mendapatkan job sebagai model sebuah brand baju ataupun cosmetic.

Tengku Alya, Fashionable dan Hidup Sehat
Tengku Alya, Fashionable dan Hidup Sehat

Tengku Alya dikenal sebagai gadis yang memiliki stlye yang baik. Terbukti ketika followers yang ada di akun media sosialnya selalu dibanjiri komentar yang menanyakan tips kecanikan ataupun fashionnya. Walaupun Tengku Alya terkenal dan memiliki banyak followers, ia tidak menyombongkan dirinya terhadap orang yang ingin mengenalinya.
Tengku Alya aktif dalam berorganisasi. Ia adalah salah satu mahasiswi aktif dalam mengikuti kegiatan RUNMDN yang dilaksanakan setiap 2 kali dalam seminggu. Kegiatan RUNMDN dikenal sebagai aktifitas olahraga lari yang bertujuan untuk mengajak masyarakat kota medan untuk hidup sehat.
Tengku Alya sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya. Selain itu, dia juga memilih organisasi RUNMND karena menyukai olahraga lari. Walaupun dikenal sebagai mahasiswi aktif dalam berorganisasi, Tengku Alya tidak pernah menyampingkan kuliahnya. Dia tetap aktif melaksanakan tugas nya sebagai mahasiswi Ilmu Komunikasi USU.
Kegiatan RUNMDN sangat banyak menyita banyak orang sehingga orang yang mengikuti kegiatan tersebut sangat banyak. Setiap orang yang mengikuti kegiatan tersebut akan mendapatkan mendali sebagai bentuk orang-orang yang memperhatikan kesehatan tubuh dengan cara berolahraga lari.
RUNMDN merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh penyelenggara untuk mengajak ikut serta warga medan untuk merasakan bagaimana olahraga lari itu sangat penting bagi kesehatan. Tengku Alya merupakan salah satu panitia yang ikut andil dalam kegiatan rutin tersebut.

Tengku Alya, Fashionable dan Hidup Sehat
Tengku Alya, Fashionable dan Hidup Sehat

Salah satu rahasia kecantikan yang didapatkan oleh Tengku Alya adalah dengan berolahraga lari. Selain ia menyukai olahraga tersebut, ia juga mengaku bahwa mendapatkan badan yang fit dan sehat dengan cara berolahraga. Tak jarang perusahaan kecantikan ataupun fashion melirik Tengku Alya sebagai model dari brand perusahaan tersebut.

Penulis : Daebak Publisher

Tag: Tengku Alya, Fashionable dan Hidup Sehat