DutaMedan.com – Oleh-Oleh Khas Medan yang Tak Boleh Dilewatkan

Bolu rol Meranti adalah salah satu yang menjadi oleh-oleh khas kota Medan. Tidak berasa ke Medan bila anda belum coba Bolu rol Meranti. Bolu rol Meranti berlokasi di Jln. Sisingamangaraja, dekat komplek Istana Maimun. Jaraknya lebih kurang satu kilometer dari komplek Istana Maimun. Tak jauh pula dari Garuda Hotel, jaraknya lebih kurang 100 meter ke arah utara. Jika anda malas berjalan, anda bisa naik angkutan umum, transportasi khas Medan, dengan kisaran porto Rp. 2000 maupun menaiki Go-Jek serta memesan melalui fitur aplikasi Go-Jek dan makanan pun bisa anda santap.

Oleh-Oleh Khas Medan yang Tak Boleh Dilewatkan
Oleh-Oleh Khas Medan yang Tak Boleh Dilewatkan

Bolu rol Meranti menjadi oleh-oleh khas kota Medan dan tidak sama dari bolu gulung lainnya sebab tekstur bolu yang empuk serta tersedia banyak sekali isi dan bahan. Diantaranya isi keju, coklat, strawbery, moka, nanas, bluebery, dan abon. Harga yang ditawarkan agak sedikit mahal, berkisar antara Rp. 40.000 sampai Rp. 75.000, bergantung isi dan bahannya. Namun rasanya sebanding dengan harganya. Pelayanan tokonya juga sangat baik. Ketika anda berkunjung ke toko Bolu rol Meranti, maka anda akan menemukan antrian seperti antrian di bank. Tetapi antriannya rapi dan suasana tokonya aman. Bolu rol Meranti dapat tahan hingga tiga hari tanpa berada di ruang freezer, serta 7 hari Bila di masukan dalam kulkas.

Oleh-Oleh Khas Medan yang Tak Boleh Dilewatkan
Oleh-Oleh Khas Medan yang Tak Boleh Dilewatkan

Bagi anda yang berdomisili jauh tidak perlu risi Jika bolu gulungnya akan basi. Tidak dipungkiri bahwa oleh-oleh ini juga seringkali diburu tidak hanya bagi wisatawan lokal namun mampu menarik wisatawan asing. Apalagi Bila suasana sedang liburan, maka jangan heran Bila anda akan menjumpai antrian yang super duper panjang di toko ini. Dan kemungkinan harga asal Bolu rol Meranti ini pula akan naik seiring naiknya pembeli. Tetapi jangan risi kehabisan, sebab toko ini pula melayani pesanan baik di kota Medan maupun luar kota Medan. Toko Bolu rol Meranti buka dari pagi lebih kurang pukul 09.00 WIB sampai sore kurang lebih pukul 16.00. Jika anda sedang berkunjung ke kota Medan, oleh-oleh yang satu ini harus anda bawa pulang buat keluarga anda.

Cara menuju Bolu Meranti : dari Lapangan Merdeka naik angkutan umum ataupun Go-Jek ke Jln. Sisingamangaraja, dengan tarif Rp. 10.000 sampai Rp. 20.000, atau naik taksi dengan tarif Rp. 30.000 sampai Rp. 60.000 kemudian turun di depan toko Bolu Meranti, dekat Taman Sri Deli.

Tag: Oleh-Oleh Khas Medan yang Tak Boleh Dilewatkan

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.