Beranda Media Informasi Terkini Nyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan

Nyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan

0
Nyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan
Nyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan

DUTAMEDAN.COM – Nyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan, Durian adalah buah yg banyak digemari di Medan terbukti dengan banyaknya gerai penjual durian terlebih lagi di malam hari. Bahkan, ada gerai durian di Medan yang sudah sangat terkenal dan sebagai lokasi kuliner wajib di kunjungi kalau ke Medan. Tidak hanya pada bentuk buah, olahannya pun cukup digemari misalkan seperti Pancake Durian.

Nyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan
Nyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan

Ngomong ngomong soal pancake durian, Sudah tau belum pancake durian itu apa? Jadi, pancake durian ialah olahan durian berupa daging durian yang dilapisi kulit rasa pandan. Tetapi, kini rasa kulit pancake durian sudah lebih bervariasi seperti: coklat serta strawberry. Cita rasanya yg enak dan segar terlebih lagi karena terbuat dari durian, ga heran banyak yang jualan pancake durian di sekitar Medan salah satunya Maidanii Pancake Durian

Awalnya kami tahu Maidanii Pancake Durian hanya sebatas dari akun instagram dan sepertinya waktu itu mereka masih melayani pembelian secara online. Hingga akhirnya bisa mendapatkan informasi bahwa mereka telah mempunyai gerai di Jl perjuangan. Sebenarnya kami sudah lama mengunjungi gerai Maidanii, tapi karena saat itu bukan mesan sajian durian jadi kami tidak menulisnya hehehe.

sebab namanya Maidanii Pancake Durian, tentu saja pancake duriannya lah yang paling menyita perhatian disini. Kami pesan pancake durian original, pancake menggunakan kulit rasa pandan. Disajikan dalam keadaan beku, kami tak mampu sendiri mencicipi karena masih keras serta khawatir sendok akan patah. Sesudah lembut kami mencicipi olahan menu utama ini dan wow, rasa segar dan tampilan dari durian ditambah pandan asal kulitnya yang relatif tebal eksklusif terasa di lidah. Kami juga memesan menu rekomendasi lain yaitu Durian Saus Vanilla. Secangkir durian menggunakan pulut, vanilla, sepotong brownies, serta taburan keju. Kami sempat ragu dengan kombinasi ini, akan tetapi selesainya mencicipi ternyata enak pula!! Apalagi gabungan antara durian, pulut, dan kejunya yang memuaskan ini bakalan kami pesan lagi kalau kesini.

Nyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan
Nyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan

Satu lagi olahan durian yang kami pesan, Durian Chocolate. Secangkir durian menggunakan pulut, es krim coklat, choco chips serta taburan kacang, eeiittss terdapat astor juga. Karena tampilannya yang menarik, kami langsung hajar aja. Dan  uumm, cita rasanya juga manis serta segar ditambah krenyes hanya saja kombinasi ini kurang pas rasanya di lidah kami. Rasa durian hampir “ketutup” dengan sedikit rasa dari es krim coklat nya.

Selain pancake dan  olahan durian medan lainnya, Maidanii juga menyediakan sajian lain mirip dimsum, nasi goreng, dan  mie goreng. Kami juga sempat mencicipi beberapa dimsum mirip Dimsum Ayam, Dimsum Rumput laut, Lumpia Udang Goreng, Dimsum Udang, dan Hakau Udang. Overall cita rasanya enak enak semua buat dimsum menggunakan saus cabe nya yang agak pedas di lidah kami.

Harga Makan Pancake Durian (Rp.14.000),
Harga Makan Durian Saus Vanilla (Rp.18.000),
Harga Durian Chocolate (Rp.18.000),
Harga Menu Dimsum (Rp.16.000 – Rp.18.000)

Selain di Jl usaha, Maidanii Pancake Durian jua mempunyai cabang di Jl HM. Yamin/Serdang Medan.

Alamat Maidanii Pancake Durian
Jl. Perjuangan No.130A
Medan 20233
Phone: 081265244769
Open: 12.00 am – 10.00 pm
Wi-fi: tersedia
IG: @maidanii_pancake_durian

Tag: Nyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan