DutaMedan.com – Berbelanja Murah Di Pasar Petisah Medan

Pasar Petisah terletak di Jalan majapahit ini, merupakan pasar tradisional di Medan yang bersih dan terawat. Pasar ini menjual aneka bahan pangan/makan, kebutuhan utama, pakaian, barang elektro, serta jajanan pasar. Lokasi yang strategis, terletak di pusat kota Medan, sehingga memudahkan para pembeli buat mampir kesana. Tidak sulit menemukan Pasar Petisah, letaknya dekat Place Inn Hotel, Bila anda menginap disana, maka anda hanya perlu berjalan ke arah utara sekitar 20 mnt, anda pula bisa naik betor dengan biaya  Rp. 2000 saja. Pasar Petisah juga menarik banyak wisatawan asing karena harga yang ditawarkan relatif murah dibandingkan di mall-mall besar di Medan. Tetapi kualitas barang yang tersaji tak kalah menarik dari mall-mall besar.

Berbelanja Murah Di Pasar Petisah Medan
Berbelanja Murah Di Pasar Petisah Medan

Selain karena harganya yang murah, banyak barang kerajinan spesial Medan dijual disini, mirip anyaman, patung, gelang dan pernak-pernik lainnya. Bila anda ingin membeli oleh-oleh pakaian buat famili anda, pasar ini menyediakan berbagai macam kebaya dengan warna dan  contoh yang beragam. Ya namanya pasar tradisional, walaupun harga yang ditawarkan murah, tetapi tawar menawar adalah hal yang pasti dan wajib.

Berbelanja Murah Di Pasar Petisah Medan
Berbelanja Murah Di Pasar Petisah Medan

Uniknya dari  pasar ini adalah para penjualnya tak hanya asal dari Medan, tetapi dari banyak sekali suku serta agama di Indonesia. Cina, Jawa, Batak, dan Padang, namun mereka semua tetap ramah ketika melayani pembeli yang datang. Suasana pada pasar ini pun terbilang nyaman sebab tertata menggunakan rapi. Kebanyakan wisatawan yang datang mencari pernak-pernik mirip gelang, kalung, dan  anyaman sebagai oleh-oleh, karena barang-barang tadi tidak dijual serta dirancang di daerah mereka tinggal. Menggunakan bujet dana yang terjangkau, pasar ini cocok buat anda yang menginginkan barang menggunakan kualitas tinggi tetapi harga murah. Bila anda ingin mengunjungi pusat perbelanjaan lainnya, terdapat Sun Plaza dan Pajak Sentral, disana juga terdapat barang-barang berkualitas lainnya.

Cara menuju pasar petisah : dari Lapangan Merdeka naik taxi ataupun gojek ke daerah petisah, tarif sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 25.000.

Tag: Berbelanja Murah Di Pasar Petisah Medan

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here