The Kopi Sadis

0
The Kopi Sadis
The Kopi Sadis

DUTAMEDAN.COM – The Kopi Sadis, Akhirnya ada juga nih post tentang kuliner di Tembung. Sebenarnya kami sudah beberapa kali mencoba kuliner di sini seperti Rujak Simpang Jodoh, tapi tidak sempat difoto. Jadi, The Kopi Sadis yang baru baru buka ini jadi cafe di Tembung yang pertama kami review.

The Kopi Sadis
The Kopi Sadis
The Kopi Sadis
The Kopi Sadis
The Kopi Sadis
The Kopi Sadis
The Kopi Sadis
The Kopi Sadis
The Kopi Sadis
The Kopi Sadis

The Kopi Sadis. Dengan ukurannya yang luas, cafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor. Suasana indoor nya nyaman, jarak antara meja satu ke meja lainnya tidak terlalu dekat dan semakin sejuk karena AC. Begitu juga dengan outdoor, suasana terasa sejuk, nyaman karena dipenuhi tanaman hijau dan ada live acoustic juga. Sesuai namanya Sadis (Santainya tuh disini), boleh lah kesini untuk bersantai.

The Kopi Sadis menyajikan berbagai macam minuman seperti: kopi, teh, jus juga milk tea dan lainnya. Untuk makanan, tidak ada makanan berat. Cafe ini hanya menyajikan makanan ringan seperti roti dan indomie. Kemarin kami sempat menyicipi Taro Milk Tea, Ovaltine Dobel Sadis dan Sadis Nutella. Taro Milk Tea, disajikan dalam bentuk minuman botol. Rasanya segar karena dingin dan sangat manis. Ovaltine Dobel Sadis, ternyata ini seperti minuman susu coklat dengan bubuk coklat yang banyak dan masih belum diaduk, rasanya seperti susu coklat yang dulu tiap pagi kami minum sebelum berangkat ke sekolah. Sadis Nutella, roti bakar yang diolesi Nutella. Penggemar berat Nutella pasti senang banget sama ini ya, tapi kami bukan penggemar berat Nutella jadi menurut kami ya roti bakar rasa coklat saja.

Pelayanan di sini masih kurang, karena kemarin ada beberapa menu yang tidak kunjung datang dan beberapa pegawai masih belum paham betul tentang semua menu. Tapi, bisa dimaklumi karena baru buka dan kami yakin kedepannya pasti lebih baik lagi. Pssstt, untuk kamu yang hobi foto bareng teman, dekorasi yang unik dan cantik cafe ini cocok untuk latar groufie kamu.

Harga menu di The Kopi Sadis: Ovaltine Dobel Sadis (13rb), Taro Milk Tea (10rb), Sadis Nutella (18rb).

Alamat The Kopi Sadis
Jl Nusantara No. 5 (sebelum Simpang Jodoh)
Tembung
Wi-Fi : tersedia
Mushalla : tersedia

Tag: The Kopi Sadis