Life Story Band

0
1148
Life Story Band
Life Story Band

DUTAMEDAN.COM – Life Story Band, Terbentuk pada 11 November 2011, yang mengusung lagu-lagu bertemakan cinta. “semua Demi Cinta” single lagu yang didapatkan oleh personil yang awalnya Endiq (vocal), Ade (bass), Apres (drum), Mimi (gitar) dan Iyan (gitar).

Life Story Band

Perjalanan Life Story pada berkarya tidak selalu berjalan dengan mulus, dan beberapa kali mengalami pergantian personil di karenakan adanya perbedaan visi serta misi dan adanya kesibukan lain diluar band, mirip halnya Mimi (gitar) memutuskan buat keluar karena pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan, serta menyusul Iyan (gitar) memutuskan keluar kerena menikah dan ingin mengutamakan keluarga, sesudah munculnya Mimi dan Iyan Akhirnya Apres(drum) juga memutuskan keluar karena ingin penekanan kuliah yang sudah memasuki semester akhir.

Hampir 1 tahun Endiq (vocal) dan Ade (bass) mencari pengganti kekosongan personil asal Life Story, serta akhirnya bertemu dengan Nanda (gitar) dan Iqbal (drum). Selesainya menerima pengganti personil, Life Story pun mulai berkarya dan mengeluarkan 4 lagu sekaligus menyusul lagu “Seluruh Demi Cinta”.

Sesudah menghasilkan 5 lagu tersebut Life Story memutuskan untuk mencari pengganti Iyan (gitar) serta akhirnya bertemu dengan Umri (gitar) seiring waktu berjalan mendapatkan 1 personil lagi yaitu Adid (keyboard). Life Story berharap dengan adanya 4 personil baru semakin solid serta mampu membentuk karya-karya yang lebih cantik lagi.

Personil LIFE STORY

Life Story Band Life Story Band Life Story Band

Song List LIFE STORY

  1. Kuharus pulang
  2. Takkan kulepas
  3. Tidak mampu melupakanmu
  4. Butiran cinta
  5. Semua demi cinta

soundcloud.Com/lifestoryband
https://www.Facebook.Com/pageLifeStory

CP : HP : 082276078868 – pin:22937142 M. Iqbal Prasetya

Visi Misi Life Story Band

Visi
Melihat pergerakan musik di medan yang kurang menonjol di bandingkan kota-kota lain, khususnya Jakarta, kami ingin memajukan konvoi band-band di medan yang di pandang sebelah mata oleh musisi-musisi kota lain, seperti yang kita ketahui musisi-musisi serta band-band lokal di kota medan bisa di sejajarkan dengan musisi-musisi kota lain bahkan lebih berkualitas.

Baca Juga:  Satpol PP Simalungun Cegah Virus Corona dan Bubarkan Masyarakat Berkumpul

Maka dari itu kami Life Story ingin memajukin musik serta musisi-musisi kota medan untuk bisa menembus perindustrian musik pada kancah nasional maupun internasional.

Misi
Berkarya serta terus berkarya hingga kepuncak yang tertinggi dan berakibat band ini besar di Indonesia bahkan di Negara lain. Life Story ingin menjadi suatu produk yang berkualitas serta mampu di sejajarkan dengan band Nasional dan Internasional.

Tag: Life Story Band

Advertisements