DutaMedan.com – Belanja Pakaian Murah di Monza

Mencari pakaian dengan harga murah? Datang langsung ke Pasar Monza di Medan. Pasar barang bekas ini terletak di Monginsidi Plaza, atau lebih dikenal dengan Monza. Eeits, walaupun barang bekas, akan tetapi kualitasnya tidak jauh berbeda dengan barang baru. Aneka barang yang dijual di sini mencakup tas, sepatu, sandang, serta pernak-pernik lainnya. Barang-barang tadi juga masih banyak jenisnya, misalnya tas kulit, tas sekolah, sepatu kulit, baju batik, rok, boneka, serta lain-lain dengan aneka macam warna, serta ukuran.

Belanja Pakaian Murah di Monza
Belanja Pakaian Murah di Monza
Belanja Pakaian Murah di Monza
Belanja Pakaian Murah di Monza
Belanja Pakaian Murah di Monza
Belanja Pakaian Murah di Monza

Pasar ini mempunyai luas kurang lebih satu hektar, dengan banyak kios dan pedagang yang berjualan di sini. Pasar ini juga menjadi cara lain bagi rakyat medan di kala menyambut Idul Fitri, untuk berburu baju di sini. Tidak heran Jika menjelang Idul Fitri, pasar ini penuh dan sesak. Meskipun barang tangan ke 2 alias bekas, tapi bila anda teliti, anda akan mendapat barang yang kualitasnya tidak jauh berbeda dari barang yang dijual di toko. Pakaian-pakaian bekas di sini adalah pakaian bekas bermerek yang diimpor dari luar negeri. Contohnya: Jepang dan  Amerika.

Pasar Monza berdiri  Dari tahun 1980, dulu belum banyak toko yang menjual pakaian dengan harga murah, sebagai akibatnya barang-barang di pasar ini laku pesat. Bahkan sekarang Pasar Monza tidak hanya mendatangkan barang dari Jepang serta Amerika, tetapi juga berasal dari Korea, karena wabah Korea sekarang sedang digandrungi para muda-mudi. Pengujung pun kian semakin tinggi dari saat ke saat. Harga barang-barang bekas tadi cukup murah, tergantung dari kemampuan anda menawar. Untuk harga baju kemeja contohnya, dijual mulai dari harga Rp. 15.000 per potongnya, celana jeans dijual mulai harga Rp. 20.000 per potongnya, tas bermerek dari luar negeri dijual mulai harga Rp. 40.000 per buah. Itu semua pula masih dapat dinego, penasaran? Uniknya tidak hanya masyarakat sekitar saja yang berbelanja di tempat ini, namun juga banyak orang bermobil yang berburu pakaian di tempat ini.

Sekali-kali mampirlah di Pasar Monza ini, Bila anda sedang berjalan-jalan di Medan. Pasar ini cocok buat anda yang menginginkan barang menggunakan kualitas tinggi tetapi harganya murah. Anda jua bisa mengunjungi Pasar Petisah atau Sun Plaza Bila anda sedang berburu pakaian atau barang-barang lainnya.

Cara menuju lokasi : dari Terminal Pinang baris atau Lapangan Merdeka naik Angkot yang menuju Asam Kumbang, atau Kampung Lalang, atau Binjai, turun di Pajak Melati (Monza). Tarifnya lebih kurang Rp. 7.000.

Penginapan yang ada di sekitaran lokasi : Grand Swiss-Belhotel Medan, JW Marriott Hotel Medan.

Tag: Belanja Pakaian Murah di Monza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here