18 Tahun Asean International Hotel Medan

0

DutaMedan.com – 18 Tahun Asean International Hotel Medan

Berbicara tentang eksistensi Asean International Hotel yang diresmikan pada tahun 1996 ini mempunyai 218 kamar setinggi 8 lantai. Asean international Hotel berlokasi di Jl. Adam Malik no.5 Medan, ±23km dari Kuala Namu International Airport dan tidak jauh dari pusat perbelanjaan, Pusat oleh-oleh dan kawasan wisata. Lokasi strategis serta ukuran kamar yang luas menjadi kekuatan dari hotel berbintang empat ini.

Chinese New Year Gala Dinner Asean International Hotel Medan
Chinese New Year Gala Dinner Asean International Hotel Medan

Pada tahun 2014 ini Asean International Hotel terus berbenah diri. Proyek renovasi buat eksterior hotel sudah hampir rampung, dilanjutkan menggunakan renovasi-renovasi di Ballroom baik yang terdapat di lantai 1 maupun 8 serta function room lain.. Pemugaran baik major maupun minor pada kamar-kamar pun terus dilakukan. Hal ini merupakan upaya Asean International Hotel untuk menaikkan pelayanan kepada para tamu dan mempertahankan eksistensinya menjadi salah satu hotel bintang 4 pilihan terbaik di tengah persaingan usaha hotel di kota Medan.

Selain berbenah diri, pada tahun 2014 Asean International Hotel yang berada di bawah bendera manajemen Vigour Hospitality ini akan menghadirkan lebih banyak kegiatan dan promo yang menarik bagi para tamu supaya semakin dikenal oleh rakyat luas. Program-program baru mirip acara membership juga akan segera diluncurkan di tahun baru ini. Perdeo porto registrasi dan banyak sekali fasilitas dan bonus spesial bagi pemegang kartu member menjadi daya tarik utama program ini.

Di tahun 2014 ini, Vigour Hospitality juga akan meluncurkan 1 merk lagi yaitu JHotel. Sebuah hotel dengan konsep Bed & Breakfast Hotel yang lokasinya bersisian dengan Asean International Hotel Medan dengan alamat lengkap: Jl.Waringin no. 6 dengan 60 kamar dan dilengkapi restoran dan kecil market, hotel ini akan siap melayani tamu di pertengahan tahun ini. Benefit lain yang ditawarkan kepada calon tamu JHotel ialah akses buat menikmati fasilitas yang ada pada Asean International Hotel Medan mirip ruang meeting, pusat kebugaran dan kolam renang.

18 Januari 2014 Asean International Hotel Medan merayakan ulang tahun yang ke 18. Seluruh Head of Department serta karyawan berkumpul buat merayakan usia Asean International Hotel yang semakin dewasa.

Perayaan ini dibuka oleh Benny Langen selaku Executive Assistant Manager serta dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Syaifullah DH Putra, HR Manager. Puncak seremoni ditandai dengan memotong tumpeng oleh Azan Sinaga selaku HR Manager Holding class, “Semoga di usia yang semakin dewasa ini Asean International Hotel semakin maju dan berdampak positif bagi semua partner serta tamu,” ujar Azan Sinaga waktu menyerahkan potongan pertama tumpeng ulang tahun Asean International Hotel kepada Benny Langen.

Selain perayaan ulang tahun oleh Management dan karyawan, pada tanggal 18 Januari 2014 Asean International Hotel juga menggelar promo luar biasa buat Food & Beverage pada Anggrek Coffee House yaitu hanya dengan RP.18.000,-++/pax, tamu sudah bisa makan sepuasnya pada restoran tadi menggunakan 18 pilihan menu yang terus mengalir dari pukul 11 sampai dengan pukul 2 siang.

“Promo ini khusus didesain buat merayakan ulang tahun Asean International Hotel. Harga yang fantastis ini menjadi ungkapan rasa terima kasih kami kepada para tamu yang senantiasa mendukung kami. Semoga para tamu yang hadir siang ini mampu ikut bergembira bersama kami,” ujar Elphiera Christie, PR Manager Asean International Hotel Medan.

Suasana restauran siang itu relatif meriah dan dipadati wajah-wajah ceria para tamu yang menikmati hidangan di Anggrek Coffee House serta kegembiraan ulang tahun Asean International Hotel Medan. Tidak hanya memberikan harga yang fantastis pada siang hari itu, tetapi setiap tamu yang datang juga mendapatkan voucher diskon 30% di Anggrek Coffee House serta voucher Special Rate Rp. 400.000,- Buat menginap di kamar Superior Asean international Hotel Medan. Masih ada lagi kejutan pada hari ulang tahun Asean International Hotel Medan buat para tamu yang hadir siang itu, yaitu 2 Voucher menginap di kamar Grand Superior serta 3 Voucher F&B senilai @Rp.100.000,- yang berhasil dibawa balik oleh 5 orang tamu yang beruntung di siang hari itu. Pada sela-sela menikmati sajian siang itu, MC pula mengajak para tamu untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta doa buat Asean International Hotel.

“Kiranya perayaan ulang tahun ke 18 ini tak hanya sekedar sebagai peringatan, namun juga menumbuhkan balik semangat kerjasama buat kebaikan bersama diantara karyawan serta management Asean International Hotel,” ujar Benny Langen, “Cheers to another years of prosperity!”.

Tag: 18 Tahun Asean International Hotel Medan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.