DutaMedan.com – Mie Pangsit Simpang Empat Siantar

Nah, mungkin bagi kalian yang pernah dengan makanan pangsit enak di Siantar? pasti sudah tahu bahwa lokasi di simpang empat adalah kuliner mie pangsit paling enak di kota tersebut.

Tidak lupa juga Kota Siantar pernah masuk review Kota paling nyaman dan damai dari kota besar lainnya, walaupun kota tersebut ditempati oleh beberapa etnis budaya akan tetapi kota tersebut bisa tumbuh besar dengan masyarakat kreatif di dalamnya, sebut saja salah satu Rapper Batak dari Kota Pematangsiantar yaitu Siantar Rapp Foundation (SRF). Hebat bukan? Selain tempat dan makanan ternyata kota ini sangat damai disertai masyarakat yang ramah tamah.

Mie Pangsit Simpang Empat Siantar
Mie Pangsit Simpang Empat Siantar

Bagi kalian yang belum pernah ke Kota Siantar, kami sarankan untuk sekali menikmati suasana di sana dan sekalian pergi ke Simpang untuk mencicipi makanan pangsit di Simpang Empat. Sedikit info tentang mie pangsit siantar, terletak di dekat Jalan Sibolga Siantar. Nanti kalau Anda dari Kota, akan melewati Plaza Suzuya untuk masuk tepat ke Simpang 4. atau Anda dari jalan Sutomo ketemu kantor Polisi lalu ambil ke arah kiri jalan menuju Simpang 4 Siantar. atau dapat melewati Kantor walikota dari kota menuju arah Simpang 4 nantinya.

Kenapa disebut namanya, Mie pangsit simpang 4 di siantar? karena di sana (simpang 4) tersedia banyak warung pangsit yang tersedia. Kita nanti bebas masuk ke warung pilihan dan favorit, ingat di sana juga sering terjadi kemacetan.

Mie Pangsit Simpang Empat Siantar
METRO SIANTAR/DHEV BAKKARA
LALU LINTAS- Seorang polisi mengatur arus lalu lintas di Simpang Jalan Ahmad Ahmad Yani-Sisingamangaraja pada Operasi Lilin Toba dalam menghadapi kemacetan momen tahun baru.

Tarif harga mie pangsit siantar sekitar Rp. 17.000 – 23.000. Bicara soal parkiran, belum cukup lapang di sana. Maka sering sekali pelanggan memakan jalan pasar di sana untuk dijadikan parkiran.
Soal jajanan, di sana juga terkadang tersedia beberapa makanan seperti penjual kerupuk keliling, penjual rambutan, dan terkadang juga tukang es krim lewat, jadi Anda boleh memanggil mereka untuk merasakan indahnya kota siantar.

Tag: Mie Pangsit Simpang Empat Siantar

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here