DutaMedan.com – Pajak Melati, Tempat Wisata Belanja Unik

Pajak Melati di Medan – Sering disebut dengan nama Pamela (Pajak Melati Mall) yaitu pusat penjualan pakaian bekas (second) terbesar di Kota Medan. Sejarah berdirinya Pamela yang pada awalnya adalah sebidang sawah dan pemilik tanah yakni orang Karo. Dan sekarang telah banyak pemilik lain dari petak tanahnya. Informasi Tempat Pamela ini diperoleh dari Bapak Tarigan yang bertugas menjaga parkiran di Tarigan Purba Bre Karona, “setiap bidang tanah di sini berbeda pula pemiliknya”
Berikut Gambar : Pajak Melati Medan, Wisata Belanja Unik di Kota Medan.

Pajak Melati, Tempat Wisata Belanja Unik
Pajak Melati, Tempat Wisata Belanja Unik

Jual Pakaian Brand di Medan di mana?

Pamela adalah tempatnya, karena hampir semua pakaian monza di sini memang bermerek dan import luar negeri. Para pembeli pakaian berkualitas import tentu menjadikan Pamela sebagai tempat wajib untuk dikunjungi untuk melihat barang yang ingin dibeli dan apalagi hargan pakaian disini murah meriah. Ya, walaupun tempat ini termasuk kategori untuk pakaian bekas, namun kalau kita mencari secara teliti dan giat bakal mendapatkan pakaian yang memuaskan dan pasti terlihat sangat baru oleh mata.

Barang-barang dari luar negeri yang dikirim ke Tanjung Balai tempat pengambilan barang, termasuk dalam kategori lokasi belanja tradisional, Pamela menjadi salah satu tempat primadona di Medan dan cukup terkenal serta memiliki banyak peminatnya. Alamat pamela berlokasi di Sp. Melati / Pamela (Pajak Melati Mall) di Kec. Simalingkar tempat pakaian bekas (monza), tempat ini ternyata memiliki luas sekitar 11 Hektar.

Cukup luaskan, jangan salah kalau rasa lelah Anda nanti terbayar apabila sudah pulang dari sana dan membawa baju. Apalagi kalau dengan harga yang sangat murah namun pakaiannya juga sangat bagus dipakai, rasa lelah pun sedikit berkurang. Namun tidak heran banyak yang tidak mendapatkan kepuasan tersendiri, sehingga merasa cukup lelah.

Selain dari itu, Tempat Pamela, sebutan akrab adalah monza telah menampung sekitar 2000 tenaga kerja. Tempat ini ramai sekali, baik pengunjung dan penjual terus memadati tempat belanja unik di Medan ini. Perlu di berikan info, bahwa semakin ramai di saat akhir pekan maupun (Hari H nya) itu pada hari Selasa, Jumat dan Minggu.

Pajak Melati, Wisata Belanja Unik

Pajak Melati, Tempat Wisata Belanja Unik
Pajak Melati, Tempat Wisata Belanja Unik

Tampak seperti gambar di atas, padatnya jalan raya di sekitaran Pajak Melati, tempat wisata belanja unik ini sudah terkenal bagi warga di sekitar Pamela tersebut. Kalau sudah masuk waktu ‘Pekan’ di mana bal-bal dibuka, Nah di sana langsung diserbu oleh warga Medan maupun dari luar kota sekitar. Bal (120 Kg)

Kemacetan tentu sering terjadi di beberapa arus yang berdekatan dengan Pajak Melati di Jln. Flamboyan Raya, misalkan seperti di persimpangan Jln Tanjung Anom dan berdekatan dengan Jln Sakura Raya dekat dengan Asam Kumbang, Kampung Lalang.

Selain tempat berpusatnya pakaian bekas di medan, di Pajak Melati ini sering terlihat para pedagang yang memasarkan barang dagangan seperti kebutuhan bahan pokok, peralatan rumah tangga dan layaknya seperti pasar.

Sekian dan demikian informasi mengenai Pajak Melati (PAMELA) di Medan, yang julukan pajak ini adalah tempat Monza terbesar se Kota Medan. Jangan lupa berkunjung ke tempat ini ya, kalau tidak beli juga tidak apa-apa yang penting mencari dengan tekun pakaian cantik yang ingin dikenakan nanti. Dan jangan lupa tetap berhati-hati ya sewaktu berbelanja.

Tag: Pajak Melati, Tempat Wisata Belanja Unik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here