Tentang DJ Una, Artis Kelahiran di Kota Medan

0
2054
Tentang DJ Una, Artis Kelahiran di Kota Medan
Tentang DJ Una, Artis Kelahiran di Kota Medan

DutaMedan.com – Tentang DJ Una, Artis Kelahiran di Kota Medan.

Informasi Duta Besar Australia di Kota Medan

Sebagai salah satu female DJ asal Indonesia yang telah meraih sukses, DJ Una selalu bersih keras untuk penampilan terbaik di atas panggung. Hal ini bisa kita dapati saat Ia menghibur fansnya yang berada di suatu daerah.
Aksi keren DJ Una tersebut telah terekam dalam video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Momen keseruan tersebut tergambar sangat jelas ketika fans mengikuti irama yang DJ Una mainkan.

Tentang DJ Una, Artis Kelahiran di Kota Medan

Nah, Putri Una Astari atau yang akrab disapa Una (lahir di Kota Medan, Sumatera Utara, 24 Oktober 1987; umur 27 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama sekali bermain di beberapa film seperti My Last Love.

Una mengawali kariernya sebagai peserta pada MTV VJ Hunt tepat pada tahun 2004. Namun ajang tersebut dijuarai oleh Evan Sanders. Saat Ini Putri Una menjadi DJ di sebuah acara Musik Dahsyat yang tayang di RCTI sejak ulang tahun Dahsyat RCTI yang ke 5.

Wajahnya cantiknya selain nongol dibanyak sinetron dan acara ftv di televisi, Ia sering hadir menjadi cover majalah dan tabloid. Dia juga ada di layar lebar bermain film My Last Love (2012), Air Terjun Pengantin Phuket (2013) Rock N Love di tahun yang akan tayang tepat pada tahun 2015 kemarin.

Suguhan performa yang maksimal tersebut merupakan salah satu agenda DJ Una di daerah Lampung. Penonton terlihat begitu sangat antusias dan bersemangat untuk menyaksikan aksi sang idola.

Tentang DJ Una, Artis Kelahiran di Kota Medan

Sementara itu, baru-baru ini DJ Una dinobatkan sebagai Aktris DJ perempuan terbaik di Dunia. Namanya masuk jajaran 100 DJ perempuan paling top di dunia versi djanemag.com yang merupakan salah satu situs yang membahas tentang perkembangan musik, khususnya tentang DJ Wanita.

Tag: Tentang DJ Una, Artis Kelahiran di Kota Medan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.