DutaMedan.com – Sawah Jadi Objek Wisata Baru di Sergei, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Objek wisata di sekitar daerah Serdang Bedagai tidak ada habisnya dijamah oleh tangan kreatif para pihak swasta, setelah pantai yang diberi nuansa romantis dan mirip dengan Bali, kini kawasan padi juga dijadikan sebagai objek wisata, seperti halnya Romance Bay.

Sawah Jadi Objek Wisata Baru di Sergei

Mulai dari tempat sofa, tirai kelambu, hingga pajangan bertuliskan “Merry Me” sampai dengan “Love” menjadi ikon baru objek wisata tersebut.

Wisatawan pun tak mampu melewatkan spot foto yang ditawarkan, daya pikat tempat tersebut membuat wisatawan pun kini berbondong-bondong ke sana untuk sekadar melepas penasaran bagaimana pengelolaan lokasi persawahan terebut menjadi tempat wisata nan romantis sekali.

Selain beromantisan dengan pasangan di persawahan romantis, wisatawan juga dapat menikmati hidangan seafood seperti; udang, ikan bakar, cumi-cumi dan juga sotong dari tangkapan di laut masih segar, yang tidak jauh dari persawahan tersebut.

Ada juga belut sambal hijau dan juga ayam kampung yang menjadi menu andalan objek wisata tersebut.

Untuk menikmati santapan pada jam makan siang atau bersantai tentunya ada pondok-pondok yang telah dirangkai bagi wisatawan untuk bebas bercengkrama dengan pasangan, bahkan pondoknya pun cukup untuk beberapa orang seperti keluarga ataupun rombongan .

Owner Romance Padi: Nova Zein, mengatakan tidak mau melewatkan indahnya spot yang tak kalah menarik di daerah Serdang Bedagai tersebut.

Sawah Jadi Objek Wisata Baru di Sergei

Sepanjang jalan pemandangan sawah yang hijau sering kali dijadikan objek foto, jadi kenapa tidak sekalian dikembangkan menjadi objek wisata terkenal.

Beroperasi dari pukul 10.00 s/d 21.00 WIB, banyak wisatawan yang datang sekadar merasakan sensasi makan siang maupun makan malam di kawasan persawahan ala romantis tersebut.

Sawah Jadi Objek Wisata Baru di Sergei

“Kita adalah objek wisata pertama yang memanfaatkan lahan persawahan. Tiket/harga masuk ke tempat wisata hanya dikenakan 25 ribu per orang dan sudah mendapatkan snack serta minuman dan bebas bersantai duduk di sofa dan free memilih spot foto disana,” Tangkas Nova.

Menurutnya, tempat ini mulai buka pada 25 Desember 2015 lalu , antusias para pengunjung cukup membuatnya lega. Pasalnya semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai dengan remaja, dewasa hingga rombongan arisan ibu-ibu yang dari daerah sekitar seperti Kota Medan pun sudah memanfaatkan Romance Padi sebagai tempat destinasi mereka berlibur.

Sawah Jadi Objek Wisata Baru di Sergei

Tag: Sawah Jadi Objek Wisata Baru di Sergei, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.